Gagal Nikah karena Ditinggal Tunangan, Pesta Resepsi Berubah Jadi Acara Amal

Kalina

Moderator
Jakarta - Sudah merencanakan pernikahan sangat matang, tiba-tiba menjelang hari-H, calon suami memutuskan hubungan, inilah yang dialami seorang wanita asal Seattle bernama Dana Olsen. Sedih pasti, tapi Dana tak berlarut-larut meratapi dukanya. Dia justru memilih berbagi dengan sesama di pesta yang seharusnya menjadi pesta pernikahannya.

e0ef38d6-a971-4775-b185-59629c14a81f_169.jpg

Pesta resepsi yang berubah menjadi acara amal itu digelar Sabtu (16/1/2016) kemarin di SoDo Park, Seattle, Amerika Serikat. Dana sebelumnya sudah memilih tempat tersebut sebagai lokasi resepsi pernikahannya.

Bekerjasama dengan Mary's Place, sebuah rumah penampungan anak-anak dan wanita tuna wisma, Dana mengundang 100 orang yang tinggal di rumah tersebut. Mereka semua mendapatkan makan malam mewah gratis dan bisa menikmati hiburan musik sambil berdansa di pesta tersebut.

"Sangat membahagiakan sekali Dana menggunakan kesempatan ini, yang bisa saja sangat sedih, diubahnya menjadi penuh keceriaan," ujar direktur eksekutif Mary's Place, Marty Hartman seperti dikutip ABC News.

Marty pun menyampaikan terimakasih yang sangat mendalam pada Dana karena mau berbagi pestanya dengan para tuna wisma. "Dia memberikan kami malam istimewa untuk dikenang," tambahnya.

Yang membuat para tuna wisma itu semakin senang, mereka bukan hanya mendapat makan malam gratis dengan menu mewah dan hiburan musik. Pada malam itu, mereka juga didandani oleh makeup artist dan stylist. Mereka mendapatkan baju-baju pesta sumbangan dari sejumlah donatur.

Sayangnya Dana sendiri tidak bisa menghadiri pesta amalnya itu. Dia diwakili oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya yang seharusnya menjadi pengiring pengantinnya.

wolipop.com
 
Back
Top