5 Makanan yang Sehat Untuk Kulitmu yang biasa anda temui setiap hari

Wentyand

New member
Mungkin sebagai orang yang hidup di jaman sekarang, kesehatan kulit sangat lah di jaga agar bisa menambah pede ketika keluar dari rumah. Tahukah anda? Makanan yang biasa di konsumsi setiap hari juga bisa menambah kesehatan kulit loh !
Simak uraiannya berikut:

olive-oil-640-380.jpg

Minyak Zaitun
dikenal sejak jaman dahulu menjaga dari ketuaan, zat yang terkandung di dalam minyak zaitun dapat menjaga kulit anda dari lipatan-lipatan-keriput dan juga karena mengandung zat zat yang baik dan vitamin E dapat juga menjaga kulit dari kerusakan oleh panas matahari.

peanut-350-200.jpg

Kacang
Kacang sangat berguna untuk kesehatan tubuh, tentu dalam jumlah yang normal, dengan mengandung vitamin E dan zat besi seperti zinc, magnesium, potasium, kacang menjadikan kulit lebih halus dan menjaga jerawat tidak tumbuh di wajah halus mu.


Tomato.jpg

Tomat
Nah yang satu ini mudah di dapatkan dan ternyata lebih baik di masak untuk mendapatkan sepenuhnya vitamin dan kandungan nya, mengandung vitamin A, B dan E, tomat sangat baik untuk menjaga kehalusan kulitmu dan memperlambat keriput di kulitmu


spinach-640-280.jpg

Bayam
Makanan sang jagoan, Popeye ini ternyata dapat membuat kulitmu mengandung zat beta carotine yang dapat membantu perbaikin cell kulit yang rusak dan banyak mengandung vitamin K dan A, selain untuk kulit vitamin ini baik untuk pertumbuhan tulang.


oyster.jpg

Oyster
makanan laut yang satu in mengandung zink yang begitu baik untuk kesehatan kulitmu dan memperbaiki cell kulitmu yang rusak dan menjaganya dari kerusakan yang lebih besar.

Anda juga bisa melihat dan mendapatkan lebih banyak info mengenai review restaurant, yang menyajikan berbagai info mengenai makanan dan info seputar makanan di seluruh dunia. Silahkan kunjungi situs kami.

 
Back
Top