Ayo Cek, Kepribadian Kamu Lewat Posisi Tidur
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ayo Cek, Kepribadian Kamu Lewat Posisi Tidur

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
posisi yang paling ga enak itu posisi tidur yg freefaller, panter cuma 7% , krna saat tdr yg nafas terganggu
kalo aden posisi tidurnya kaya apa ?
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 584
 
Reputasi: 42

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ayo Cek, Kepribadian Kamu Lewat Posisi Tidur

Kutip:
Oleh waterflow_rio View Post
Kayaknya saya masuk yg Starfish deh. Soalnya temen saya pernah iseng motoin pas tidur. Tapi tidur begitu itu terlihat pulas, tapi jelek banget...
haha yang penting mah kualitas tidurnya den, kalo jelek mah tergantung angle hahaha
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 584
 
Reputasi: 42






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ayo Cek, Kepribadian Kamu Lewat Posisi Tidur

Kutip:
Oleh firda63 View Post
kalau ga ad gambar jadi susah nentuin posisi tdur saya termasuk yg mana
emangnya non kalo sebelum tidur biasanya paling nyaman dengan posisi yang mana ?
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 584
 
Reputasi: 42






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ayo Cek, Kepribadian Kamu Lewat Posisi Tidur

posisi tidur itu bisa ngasih tau gimana kepribadian kalian loh
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 584
 
Reputasi: 42






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Ayo Cek, Kepribadian Kamu Lewat Posisi Tidur

Kutip:
Oleh mpokbibah View Post
posisi tidur itu bisa ngasih tau gimana kepribadian kalian loh
posisi tidur seperti ini seperti apa kepribadiannya?

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.226
 
Reputasi: 1549






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Ayo Cek, Kepribadian Kamu Lewat Posisi Tidur

Kutip:
Oleh spirit View Post
posisi tidur seperti ini seperti apa kepribadiannya?

oh mungkin mereka boyband,..
krna gaya tidurnya serentak dan posisi yang sama kya orang lg dance =D
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Ayo Cek, Kepribadian Kamu Lewat Posisi Tidur

bingung juga sih soalnya kalau udah tidur mah pasti sekala posisi tidur dicoba heheh
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Ayo Cek, Kepribadian Kamu Lewat Posisi Tidur

tidur posisi saya campuran hahaha..
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Ayo Cek, Kepribadian Kamu Lewat Posisi Tidur

kalo saya sie cara tidur nya cara miring
klo tidur yg tekuref itu cra tdr smbil menangis
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.051
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Ayo Cek, Kepribadian Kamu Lewat Posisi Tidur

itu gak ada gambarnya gan? biar tau kayak gimana posisinya
tobiz tobiz is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Baca kepribadian / suasana hati Lewat Coretan Tangan resi_dj Psikologi & Self-Help 19


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.