Meraih SurgaNya”Inilah Cara Yg Dilakukan Pasangan Suami Istri Agar Cinta Diantara Mereka Tidak Pudar “

dira156

New member
Meraih SurgaNya”Inilah Cara Yg Dilakukan Pasangan Suami Istri Agar Cinta Diantara Mereka Tidak Pudar “
Bagaimana cara meraih cinta-Nya?

Mari kita cermati ayat di bawah:

"Katakanlah (ya Muhammad): "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa dosamu." (Ali Imran:31).

Dari ayat tersebut kita ketahui bahwa bukti kecintaan kita kepada Allah SWT yaitu dengan mengikuti Rasulullah Saw. Ini bermakna mematuhi dan menaati segala perintah dan larangan yang telah dicontohkan olehnya.

Kedengarannya gampang, namun tentunya tidak mudah. Namun semua itu bisa dilatih dengan komitmen yang tinggi hingga akhirnya menjadi pembiasaan. Paksakan diri untuk selalu melaksanakan amalan-amalan yang disenangi Allah dan rasul-Nya.

Untuk melatih diri ada beberapa hal yang perlu disiapkan, yaitu:

1. Ada tekad

Untuk menjadi hamba yang dicintai Allah mestilah disertai degan tekad yang kuat. Tanpa adanya tekad dan kemauan yang kuat mustahil kita bisa meraih keutamaan tersebut.

2. Ada target

Usahakan membuat To Do List setiap hari. Daftarkan amal-amal yang dicintai Allah, lalu targetkan untuk mengamalkannya setiap hari di sela-sela aktivitas harian lainnya yang disesuaikan dengan kemampuan diri.

3. Ada sarana pendukung

Sarana pendukung bisa berupa buku-buku agama dan inspiratif, berteman atau berada dalam jamaah yang punya motivasi dan tujuan yang sama.

4. Ada kesungguhan

Bersungguh-sungguh hingga segala rintangan seperti rasa malas dapat diatasi.

5. Maksimal

Sempurnakan setiap kali beramal. Jangan setengah-setengah.
sumber
 

Attachments

  • 194.jpg
    194.jpg
    74.2 KB · Views: 239
Back
Top