acial Batu Rubi Seharga Rp 97 Juta, Ini 5 Perawatan Facial Mahal Lainnya

Kalina

Moderator
Saat ini tingkat stres semakin tinggi, tidak heran makin banyak orang yang tidak segan mengeluarkan uang lebih untuk memanjakan tubuh. Memanjakan tubuh termasuk melakukan facial yang menjanjikan kompleksi wajah yang lebih sehat, bersinar dan tampilan kulit yang muda.

Dengan popularitas perawatan facial yang semakin meningkat, banyak perawatan kecantikan khusus wajah yang bermunculan. Para pemilik tempat facial pun berani memberikan harga yang tinggi untuk perawatan wajah. Inilah daftar perawatan facial termahal di dunia, seperti dikutip The Richest.

1. Facial Berlian dan Batu Rubiy Seharga Rp 97 Juta

Facial bernama HD Diamond and Ruby Peel merupakan perawatan memanfaatkan batu berlian dan rubi. Perawatan seharga US$ 7,000 atau sekitar Rp 97 juta itu bekerja dengan cara menggosokkan bebatuan tersebut ke wajah. Setelah itu, wajah dipulas dengan cairan asam atau peeling secara bertahap yang berfungsi untuk membuat wajah lebih bersinar. Perawatan ini menjadi facial favorit Mila Kunis.

2. Vampire Facial Seharga Rp 20 Juta

Vampire Facial menjadi populer setelah Kim Kardashian melakukan perawatan wajah tersebut. Perawatan wajah yang terbilang aneh tersebut menggunakan darah sendiri yang diambil dari bagian lengan. Darah kemudian diproses untuk memisahkan trombositnya. Setelah proses itu, darah disuntikan ke wajah. Fungsi dari perawatan seharga US$ 1,500 atau sekitar Rp 20 juta itu adalah untuk membuat wajah lebih kenyal dan bersinar.

3. Facia Oksigen Seharga Rp 18 Juta

Facial mewah bernama L. Raphael Oxy Star Anti-Pigmentation merupakan perawatan wajah dengan oksigen selama 50 menit. Facial dengan harga US$ 1,300 atau setara dengan Rp 18 juta itu berfungsi sebagai anti aging dan melembabkan kulit. Facial ini menggunakan alat khusus yang mengeluarkan oksigen, lalu diuapkan pada wajah. Yang membuat facial ini mahal karena mesin facial yang terbuat dari teknologi yang canggih. Harga mesinnya bisa mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

4. Facial Caviar Seharga Rp 13 Juta

Perawatan wajah caviar dengan nama White Caviar Illuminating Facial hadir di hotel Ritz-Carlton, New York. Prosedur facialnya adalah menggunakan caviar yang diklaim dapat menghilangkan noda hitam di wajah sekaligus mencerahkan kulit. Facial seharga US$ 1,000 atau sekitar Rp 13 juta itu memberikan bonus pijat tubuh gratis selama satu jam.

5. The Grand Luxe Facial Rp 10 Juta

Perawatan ini menjadi eksklusif karena facial dilakukan selama tiga jam. Perawatan seharga US$ 750 atau sekitar Rp 10 juta itu dimulai dari peeling menggunakan berlian. Lalu dilanjutkan dengan masker caviar untuk melembabkan kulit. Perawatan facial semakin terasa menyengkan karena terapi memberikan pijatan ke seluruh wajah.

wolipop.com
 
Back
Top