Dramatis, Pasangan Menikah di Tengah Badai Salju Tanpa Coat & Sarung Tangan

Kalina

Moderator
Pada akhir pekan kemarin, badai salju hebat melanda sejumlah negara termasuk di kawasan Amerika Serikat. Bahkan kota New York ditutup oleh pemerintah dan larangan perjalanan diberlakukan. Hal tersebut rupanya tak mengurungkan niat pasangan ini untuk melangsungkan pernikahan.

Meskipun tidak berdomisili di New York melainkan Fallston, Pennsylvania, Amerika Serikat, kota tempat tinggal pasangan Kevin dan Carmen Shanahan juga dilanda badai salju. Awalnya Kevin dan Carmen mengaku sedih karena badai salju akan merusak hari pernikahan mereka. Namun keduanya berpikir kembali dan memutuskan bahwa mereka tidak akan mengundur upacara pernikahan.

"Kita tetap menikah, ada badai salju atau tidak! Ini seperti 'It's game time'!" tutur Carmen seperti dilansir dari People.

Pasangan yang bertemu empat tahun lalu itu mengatakan kalau mereka sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Oleh karena itu, keduanya tidak ingin merusak rencana mereka hanya karena cuaca buruk.

Saat melangsungkan pernikahan, Carmen dan Kevin tetap mengenakan pakaian pengantin. Kevin tampil sempurna menggunakan setelan jas dan kemeja putih. Sedangkan Carmen memakai gaun putih lengkap dengan cape untuk pengantin wanita. Keduanya tidak menambahkan coat maupun sarung tangan namun mereka terlihat sangat bahagia.

Melihat antusias dan kebahagiaan kedua pengantin, fotografer pernikahan Kevin dan Carmen, Jeffrey Sabotta dari Sabotta Imagery mengatakan bahwa dirinya turut bahagia. Ia pun memiliki semangat yang berbeda saat mengabadikan momen kebersamaan mereka.

"Kita bahagia dan mempunyai waktu yang bagus untuk mengabadikan banyak gambar. Bahkan orang-orang di luar yang memakai coat turut senang menyaksikan pernikahan mereka," jelas Jeffrey.

Carmen menambahkan, sebagian besar tamu undangan tidak bisa hadir karena cuaca yang buruk. Namun hal itu tidak membuatnya sedih karena keluarga terdekat tetap datang di hari kebahagiannya.

Kevin juga menuturkan kalau ia tidak pernah membayangkan pernikahannya berlangsung selama badai salju dan semua berjalan lancar. "Ternyata ini sangat menakjubkan. Aku tidak percaya kita benar-benar bisa menikah sekarang," tambah pria 29 tahun yang bekerja sebagai petugas polisi Pennsylvania itu.

Wanita 31 tahun itu dan Kevin dipertemukan oleh teman dan kemudian menjadi dekat lalu menjalin hubungan asmara. Mereka memutuskan bertunangan di 2015 sebelum akhirnya menggelar pernikahan di awal 2016.

foto-foto:

bcf76147-b4e7-499e-8be0-d1c7f21feaa5_169.jpg


f9ae63c3-890d-4cc2-b6b2-52895949e235_169.jpg


wolipop.com
 
Back
Top