Ketika Momen Romantis Jadi Konyol Saat Wanita Ini Pingsan Waktu Dilamar

Kalina

Moderator
Ekspresi kebahagiaan setiap wanita berbeda-beda saat pria yang dicintai, akhirnya melamar juga. Kebanyakan mereka akan menangis bahagia. Begitu pun wanita bernama Brittany Hillard ini.

Brittany sampai melantai, dalam arti sebenarnya ketika kekasihnya, Cameron mengejutkan ia dengan lamaran. Begitu kagetnya, ia sampai pingsan dan jatuh dengan posisi terlentang.

Kejadian ini bermula saat Cameron mengejutkan Britanny dengan mengajaknya pergi ke sebuah taman yang sudah didekorasi balon dan diisi oleh teman-temannya. Britanny terlihat bahagia dan mengira itu adalah pesta kejutan untuk ulang tahunnya. Namun ia masih tak tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Setelah teman-temannya memberi selamat, Cameron kemudian mengeluarkan kotak cincin dari sakunya dan berlutut. Namun sebelum ia mengajukan pertanyaan, Brittany keburu pingsan dengan posisi terlentang yang tentunya mengejutkan semua orang.

Jangan khawatir, 15 menit kemudian Brittany tersadar dan ia berdiri dengan kakinya sendiri dan sedikit bantuan dari teman-temannya. Cameron mengajukan pertanyaan itu sekali lagi, dan kali ini Brittany bisa menjawabnya secara langsung. Dengan ekspresi tadi, tentu saja Brittany menjawab 'Ya' untuk pertanyaan romantis itu.

"Aku tidak tahu kenapa bisa begitu. Tapi aku merasa seperti orang bodoh. Lol," ujarnya di akun Youtube.

27475035-86d5-4219-acb0-37e55508d284_43.jpg


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=vCY6Tw_I0F8

wolipop.com
 
Last edited:
kalo kalin dilamar.. kayaknya bukan cuman pingsan.. tp loncat2 dlm keadaan pingsan
saking happynya
 
Back
Top