Khasiat Minum Air Zam Zam

bangnet

New member
Air zam zam merupakan air yang memiliki kandungan zat positif dan dapat menetralisir suatu ion negatif dalam tubuh manusia sehingga air zam – zam bukan hanya dapat mengenyangkan, tetapi juga dapat menjadi obat bagi segala sumber penyakit.

Manfaat-Air-Zam-Zam-620x315.jpg


Manfaat Air Zam – Zam Untuk Kesehatan dan Penyembuhan Penyakit

Secara tradisional, air zam – zam ini memiliki nilai historis tinggi khususnya bagi mereka yang beragama Islam. Air zam – zam juga dipercaya dan terbukti memiliki kandungan yang berbeda dengan kandungan air – air segar lainnya. Kandungan yang dimiliki air zam – zam merupakan kandungan positif dan tidak ada satupun kandungan negatif terdapat pada air zam – zam.

Air zam – zam efektif mengobati dan menyembuhkan berbagai ragam penyakit. Dalam Al-Qur’an juga tercantum betapa istimewanya dan bermanfaatnya air zam – zam untuk kehidupan manusia termasuk dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Air Zam – Zam Mengobati Penyakit Perut

Tidak hanya diare, tetapi penyakit – penyakit pencernaan juga dapat disembuhkan dengan mengonsumsi air zam – zam. Air zam – zam juga terbukti kandungannya berubah ketika didoakan. Setelah didoakan kandungan air zam – zam lebih baik lagi. Karena itu sebelum mengobati berbagai macam penyakit doakan dulu air zam – zam ini dengan doa yang baik.

Air Zam – Zam Mengobati Luka dan Infeksi

Tak hanya mengobati penyakit perut, air zam – zam juga dapat menjadi obat bagi luka dan infeksi. Anda yang menderita luka ataupun infeksi dapat menggunakan air zam – zam sebagai alternatif pengobatan.

Air Zam – Zam Sebagai Terapi

Digunakan sebagai bahan terapi segala macam penyakit, air zam – zam juga sangat efektif. Air suci yang diberikan Allah dengan nilai historis tinggi ini memang menjadi sebaik – baiknya obat.

Itulah Manfaat Air Zam Zam yang sudah anda ketahui. Terima Kasih Banyak
 
sumber deket
555dcfec0423bd34528b4567.jpeg
. terinduksi.
coba letak digeser dikit pasti khasiatnyapun nurun.. bahkan mungkin sama dg air pd umumnya.

- n1 -
apalagi air yg dimasukkan kelobang selama beberapa hari... yakin khasiatnya berlimpah.(ngikutin pengalaman pok nari!)
yg jelas perlu diurai unsur2 apa yg terkandung baru paham khasiat apa yg sebenarnya.
 
kl mau minum air zam-zam bisa beli di pasar Tanah Abang - Jakarta. Selain air zam-zam ada juga di jual kurma segar, tasbih tulang onta, dll barang yang berasal darii mekah
 
kl mau minum air zam-zam bisa beli di pasar Tanah Abang - Jakarta. Selain air zam-zam ada juga di jual kurma segar, tasbih tulang onta, dll barang yang berasal darii mekah

hati'' juga air zam zam ada yg palsu
kemarin udh ada yg di tangkap yg jual nair zam zam yg palsu
 
Back
Top