Obat Herbal Stroke Ringan Dan Stroke Berat

Yuliantilia

New member
Stroke memerlukan pengobatan yang tepat. Hal ini diperlukan untuk mencegah terjadinya kerusakan tetap atau kerusakan yang lebih parah. Dan jika tidak ditangani, bahkan bisa mengakibatkan kematian. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir Obat Herbal Stroke Ringan Dan Stroke Berat terbaik yang paling direkomendasikan, yang telah terbukti efektif mengobati stroke ringan maupun stroke berat, yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G juga telah teruji secara klinis khasiat alaminya dan telah memiliki legalitas yang jelas. Sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat alami dan keamanannya.
**Dapatkan Jelly Gamat Gold-G yang ASLI dengan pelayanan terbaik dari kami agen resmi Jelly Gamat Gold-G, "Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran." (Ketentuan berlaku)

Obat Herbal Stroke Ringan Dan Stroke Berat Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Jelly Gamat Gold-G​​
Jelly Gamat Gold-G
Diproduksi oleh PT.GNE
Bahan Utama Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus)
Legalitas
- Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia No TI 114645721
- Malaysia Food and Drug Administration No. MAL 0611420T.
- HALAL : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
- Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA)

Kandungan dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Obat Herbal Stroke Ringan Dan Stroke Berat​​
Jelly Gamat Gold-G mengandung Cell Growth Factor, protein 86,8%, kolagen 80,0%, lektin, mukopolisakarida, omega-3, 6, dan 9, glucasaminoglycans (GAGs), saponin, antiseptik alamiah, chondroitin, tanin, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 5 jenis sterol. Dan kandungan istimewa Gamapeptide.

Gamapeptide adalah kandungan istimewa yang hanya terdapat pada teripang emas (bahan utama Jelly Gamat Gold-G) dan tidak dapat ditemukan pada spesies lainnya diseluruh samudera. Gamapeptide bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit (analgesik alami), mencegah peradangan (antiinflamasi alami), 3X mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, dan menjaga kesehatan kulit.

Jelly Gamat Gold-G mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel dan memiliki kandungan yang sangat diperlukan tubuh untuk menurunkan resiko atau mengatasi terjadinya stroke, diantaranya:
  • Selenium / Se : Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Kolagen : membantu pertumbuhan jaringan kulit, Otot dan tulang.
  • Mineral magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung.
  • Omega 3 : mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular. Dengan aliran darah yang lancar, otak tidak akan kekurangan suplai darah.

Jelly Gamat Gold-G memiliki kemampuan sebagai Obat Herbal Stroke Ringan Dan Stroke Berat mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gamat juga mencegah penggumpalan darah. Kandungan glukosaminoglikan pada Jelly Gamat Gold-G terbukti mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah.

Kandungan Cell Growth Factor pada Jelly Gamat Gold-G, atau faktor regenrasi cell mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Sangat baik untuk sel dan jaringan otak pada penderita stroke. Dan masih banyak lagi khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk penyembuhan varises dan kesehatan tubuh.

Sehingga tidak salah lagi jika Jelly Gamat Gold-G menjadi Obat Herbal Stroke Ringan Dan Stroke Berat terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Jelly Gamat Gold-G dan terbantu penyembuhannya. Semoga Jelly Gamat Gold-G juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.
*Waspada barang tiruan! Dapatkan Jelly Gamat Gold-G yang ASLI dengan memesan disini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G​​
Pemesanan Jelly Gamat Gold-G dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.

kode Pemesanan : JGL
ketik kode JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda
Kirim ke 082.216.149.031​​
contoh :
JGL : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182​​
**Kode Pemesanan JGL harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena :
  • Waspada penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan Obat Jelly Gamat Gold-G yang Asli dengan memesan disini.
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 082.216.149.031


Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.
Semoga Jelly Gamat Gold-G dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan Keluarga.​


Baca selengkapnya di Obat Herbal Stroke Ringan Dan Stroke Berat.
 
Back
Top