Tips Membeli Mesin Vakum Sealer

sinici

New member
Mesin vakum sealer, menjadikan makanan dalam kemasan awet dan juga higienis, sejatinya mesin ini digunakan untuk menyedot udara di dalam kantong, kemasan, kaleng dan lainnya lalu menyegel kemasan tersebut agar tidak di dimasuki udara lagi dan isi benda yang ada didalamnya tidak terkontaminasi oleh udara dan tidak teroksidasi, sebelum anda membeli mesin tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

All-Mesin-Vakum.jpg

Saat ingin membeli mesin vakum sealer, plastik kemasan usahakan cari yang memiliki konsep Impulse, konsep ini sendiri mempunyai metode kerja dimana kawat pemanas yang di aliri listrik DC biasanya sebesar 6 Volt dengan arus minimum 10A, tetapi tidak secara terus menerus mengalir dan berdenyut. Dengan model kerja seperti ini bisa dibilang akan memperpanjang usia komponen kawat nikel yang ada pada mesin vacuum sealer tersebut.
Usahakan beli mesin vakum sealer yang mempunyai fitur pengatur timer pemutus arus, nah hal ini bertujuan agar panas yang di hantarkan ke pada sirkut utama tidak berlebihan, sehingga saat batang penjepit di tekankan / press ke kantong plastik akan menghasilkan penyegelan sempurna dan tidak mudah copot / rusak.
Membeli ada penjual atau toko yang terpercaya, terlebih lagi jika anda membeli mesin vakum sealer dengan spesifikasi kelas menengah ke atas, karena kebanyakan seller / distributor dan importir selalu menjual mesin tak termasuk jaminan garansi. Jadi pastikan anda mendapatkan kenyamanan garansi mesin dan sparepart selama 1 tahun, hal ini akan menghindarkan anda dari kerugian apabila mesin vakum sealer yang anda miliki rusak tiba-tiba atau suatu saat

Demikian pembahasannya 3 hal yang perlu anda perhatikan sebelum membeli mesin vakum semoga bermanfaat untuk anda.
 
Back
Top