Iklan Rumah Dijual Di Poris Gaga, 700 Juta an Brand New - Hunian Eksklusif

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Bertemu kembali bersama saya di hari Jumat yang semoga berkah untuk kita semua ini. Seperti biasa sahabat, kali ini pun saya akan kembali memberikan kamu sebuah penawaran spesial hunian cantik dijual. Tapi ada baiknya terlebih dahulu saya akan mengabarkan kepada kamu mengenai berita terupdate hari ini.

Berita terhangat siang ini salah satunya mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak heran wilayah Kampung Pulo, Jakarta Timur, masih terendam banjir. Beliau mengatakan "Di sana juga harus dipasang pompa, tetapi belum jadi. Kemarin pintunya juga belum ditutup, kita keburu kedatangan hujan waktu bulan Desember. Coba kalau kamu enggak ribut sama saya, dari dulu minta tunda-tunda. Kalau saya sudah kerjakan itu dari Juni, selesai sudah, karena kalian ngotot ngeyel pakai bantuan LSM dan Komnas HAM segala macemlah. Karena kami pasang pompa. Kalau nanti pompa permanen sudah dipasang dan pintu air sudah ditutup, ya sudah enggak ada banjir sama sekali". Memang kita ketahui, bahwa Kampung Pulo terkenal akan kawasan yang sering dilanda banjir ketika musim hujan tiba. Sudah banyak sekali upaya Pemerintah untuk menanggulangi kawasan tersebut. Tapi alhasil, masih saja terendam banjir. Mungkin kamu ada solusi jitu untuk mengatasi permasalahan tersebut sahabat? Ya semoga kita semua berharap, solusi dapat ditemukan. Sehingga kawasan warga kawasan tersebut merasa aman dan nyaman ketika musim hujan turun.

Sekarang kamu fokus saja ke pembahasan mengenai penjelasalan sebuah penawaran spesial hunian cantik dijual dari saya kali ini sahabat. Yakni hunian berdesain minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Poris Gaga, Tangerang. Hunian ini masih dalam kondisi baru loh sahabat! Alias gress, dan tentunya juga bangunan fresh, serta belum ada satupun yang menempatinya. Dengan memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 2 ini. Begitu pas untuk satu keluarga kecil bahagiamu. Ataupun bagi kamu yang sedang mencari hunian dengan nuasa yang berbeda. Cukup dengan merogoh kocek sebesar 774 juta saja. Kamu langsung berhak menjadi penghuni pertama yang akan menikmati rumah modern yang satu ini. O iya, mengenai legalitasnya, walaupun bangunan baru, tetapi sudah SHM sahabat. Sehingga kamu tak perlu mengkhawatirkannya lagi.

Dengan letaknya yang begitu strategis, dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan berbagai sarana prasana umum penunjang lainnya. Ditambah lagi dengan lingkungan sekitar yang masih terawat dengan baik, asri, bernuansa alami, dan memiliki keamanan. Akan membuat kamu merasa nyaman, tenang, dan betah, serta juga mudah dalam memenuhi segala kebutuhan setiap harinya.

Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
566e2af8-fd70-4b4b-b0f0-5e5b0a0a0b18.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Poris Gaga: Rp. 774,000,000
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 54 M2
  • Kamar Mandi: 2
  • Dimensi Tanah: 6 x 13 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Interior: Kosong
  • Hadap: Timur laut
  • Carport: 2
  • Tahun dibangun: 2015
Tunggu apalagi? Jadilan penghuni pertama yang akan menikmati Rumah Dijual Di Poris Gaga, Tangerang ini sahabat! Dan nikmati hunian berkelas dengan bernuansa alami.

Tenang saja sahabat, saya tidak memaksa kamu untuk membeli rumah diatas kok, kalau kamu emang belum tertarik, dan masih ingin mencari rumah dijual di kawasan Poris Gaga http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/poris-gaga/ lainnya, langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah menemukan rumah idaman. Dan bukan hanya dari Pasir Putih saja, tapi juga dari kota-kota lainnya yang tersebar di Indonesia ini (Sabang-Merauke). Serta juga, rumah yang dipasarkannya pun beraneka macam, mulai rumah bertipe minimalis, sampai rumah bertipe supermewah, semuanya lengkap teman. Kamu tak perlu takut/ragu, karena semua iklannya dijamin Aman dan Terpercaya, semua iklannya sudah melalui pengecekan oleh bagian admin, jadi terjamin keAbsahan iklannya. Sudah banyak juga kok yang berhasil menemukan rumah idamannya disitus properti www.rumahku.com dan mereka semua merasa puas atas pelayanannya. Sekarang giliran kamu!! Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top