Buat Kamu yang Jomblo, Inialah kenapa Wangi itu Penting Untukmu

geraldine

New member
Don’t judge by the cover. Apakah kalian setuju dengan kalimat itu? Ya mungkin ada yang setuju ada yang tidak. Bagaimana mungkin kita bisa menyukai seseorang namun secara penampilan saja sudah membuat kita menjauh? Makanya ada satu kalimat lagi, yaitu “First impression is everything”.
Contoh saat kita membeli makanan, kita akan memilih penyajian yang rapih dan bersih dengan harga yang cukup mahal dibandingkan dengan penyajian yang ala kadarnya dan kurang rapih namun murah. Padahal rasannya belum tentu jauh berbeda.
Yang satu namanya gado-gado, yang satunya lagi Indoneisa Traditional Fresh Vegetable with peanut seasoning. Ya isinya sama saja, tapi nama dan cara penyajiannya saja yang berbeda.
Memang semua tidak dikaruniai paras dan wajah yang tampan, cantik ala aktor/artis Korea, tapi setidaknya kita bisa membuat first immpression yang baik dengan menggunakan pakaian yang rapih dan pas di badan, tidak kebesaran dan tidak kekecilan, memakai make up secukupnya dan yang paling penting adalah wangi!
Percuma sudah berpuluh-puluh menit menatap cermin, tapi ternyata masih kurang wangi. Tidak peduli apapun parfum mu, mau yang mahal yang murah, punya kakak, punya teman, punya tetangga, jika tidak dipakai ya sama aja.
Make up dan penampilan lainnya seperti rambut, muka, pakaian, sepatu bisa saja menipu. Tapi tidak dengan aroma dan bau-bauan.
Mungkin tampang kita tidak se-oke Nabilla JKT, atau Ola Ramlan, tapi.... setidaknya wangi menajdi nilai tambah saat kita bertemu atau hanya berpapasan dengan orang di jalan. Tapi ingat, sesuaikan dengan tempat yang kamu tuju, jika kamu hanya akan berada di dalam ruangan, seperti kelas, ruang kantor, pakailah parfum kamu lebih sedikit daripada saat kamu ingin menuju tempat outdoor seperti taman, lapangan terbuka.
Ingat juga untuk menyesuaikan wangi yang kamu pakai, pilihlah wangi casual untuk dipakai sehari-hari dan wangi yang sedikit lebih tajam untuk keperluan acara-acara formal.
Begitu juga saat kamu dalam masa menstruasi, khawatir munculnya bau darah juga menjadi gangguan yang cukup membuatmu tidak pede. Khawatir bau itu akan tercium orang lain. Apalagi dalam situasi yang tidak mungkin kamu hindarkan. Seperti ketika kamu berada di eskalator dan bokongmu mau tidak mau berhadapan dengan muka orang di bawahmu, tau saat kamu berdiri di transportasi umum, atau saat kamu harus melewati dua kursi saat kamu berada di cafe. Errmm, khawatir bau itu akan tercium pasti menjad-jadi.

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=bgMtrVcaMMM[/ame]

Dan menyemprotkan banyak parfum ke pakaian dan tubuhmu hanya akan membuat orang sekitarmu menutup hidung karena bau yang terlalu tajam akibat pemakaianmu yang over.
Kenapa tidak coba saja pembalut dengan keharuman menyenangkan seperti Charm Fragrance? Charm Fragrance adalah satu-satunya pembalut wanita di indonesia yang memiliki aroma menyenangkan. Wanginya bikin kamu tetap PeDe menjalani hari, meskipun sedang banyak-banyaknya.
Nah, apakah wangi itu penting untukmu? Seberapa penting?
Ayo komen di bawah ini parfum apa yang menjadi ciri khasmu? Yang ketika temanmu mencium wangi itu, mereka akan langsung mengingatmu karena sudahmenjadi ciri khasmu?
 
Back
Top