Mau Beli Mobil Bekas ? Baca Ini Dulu

Mr.Pedestrian

New member
Jikalau kamu adalah orang yg tertarik buat membeli mobil seken sebaiknya kamu memerhatikan bermacam aspek berikut, adalah :

Tanyakan Histori Mobil
Sebaiknya disaat sebelum kamu membeli mobil bekas lebih-lebih dulu mengetahui aspek sejarah mobil itu dengan cara mendetail, contohnya apakah mobil itu sempat mengalami kecelakaan atau tidak? Jangan Sampai lupa tanyakan pula apakah mobil tersebut sempat terendam banjir. Agar suatu hri nanti tiada penyesalan berjalan kepada kamu diwaktu telah membeli mobil seken tersebut . Tanyakan pula kepada penjual mobil apakah ini mobil hasil dari sitaan perusahaan leasing atau bekas mobil sewaan agar kamu semakin bakal lebih bersiap-siap atas resiko yg dapat berlangsung di periode datang, walaupun begitu tentunya kita tidak pernah berharap satu buah hal tidak baik akan berlangsung.

Memeriksa Catatan Service Kendaraan
Siapa yg tidak tahu jika mobil yg baik ialah mobil yg rajin di service setiap bulannya pula pastinya akan memiliki performa yg keren. Oleh karenanya, disaat sebelum membeli mobil bekas sebaiknya kamu memeriksa catatan service kendaraan itu. Di sana kamu dapat melihat catatan service yg dilakukan oleh yg memiliki mobil juga apa sajakah komponen yg telah diganti oleh pemilik itu, sampai kamu pun dapat lebih mengerti semuanya berkaitan mobil yg akan kamu beli itu.

Jangan Sampai terlampau cepat utk Test Drive
Setelah memeriksa beberapa perihal diatas sebaiknya yg perlu adna cermati yaitu melakukan test drive, pada saat jalankan test drive ke jalanan cobalah utk jalankan test itu dgn cermat juga tak terlalu tergesa-gesa supaya kamu mampu tahu suara mesin masihlah tetap bagus atau tidak ataupun getaran mesin itu juga asap knalpot pada mobil yg bakal kamu beli tersebut . Banyak-banyaklah mengajukan pertanyaan kepada penjual mobil tentang mobil itu agar suatu waktu kelak kamu tidak menyesal. Walaupun kelak kamu dapat dinilai juga sebagai pembeli yg cerewet yg paling utama adalah kamu dapat mengetahui dgn baik mobil itu.

Pakai Asuransi Mobil
Setelah kamu mendalami segalanya menyangkut mobil yg akan kamu beli itu, aspek yg perlu kamu jalankan selanjutnya ialah melindungi mobil kamu dgn memanfaatkan asuransi mobil. Mengapa harus menggunakan suatu asuransi? Karena meski yg kamu punyai yaitu mobil bekas meski begitu terus saja harga mobil di bursa pasaran mobil memiliki harga yg mahal juga aksi pencurian mobil masih bertebaran dimana-mana.

Di Luar itu, kamu memerlukan asuransi mobil agar mampu menanggung mobil kamu apabila berlangsung satu buah faktor resiko yg tidak dinginkan.
Buat factor yg satu ini tentu kamu akan memerlukan sedikit beberapa tips bila kamu masihlah amat sangat awam mengenai pilih mana asuransi yg pas juga pas kepentingan mobil kamu. Lebih-lebih berkaitan jaminan pun harga asuransi mobil yg pas, tentu kamu tidak mau jika asuransi yg kamu menentukan harga nya teramat mahal & kelak tidak sedikit perlindungan pula jaminan yg terbuang sia-sia.

Tentu kamu pun tidak ingin ingin bila membeli premi asuransi mobil yg murah namun kualitas perlindungannya benar benar tidak baik. Oleh sebab itu jawabannya ialah kamu bisa mengajukan pertanyaan atau meminta opini terhadap kerabat maupun sanak keluarga kamu yg sudah berpengalaman atau sedikitnya sempat menggunakan jaminan perlindungan asuransi mobil.

source : http://mrpedestrianus.tumblr.com/post/138715531960/perhatikan-hal-ini-saat-membeli-mobil-bekas
 
pasti semua agan agan kepingin ya beli mobil bekas yang nyaman juga buat keluarga?
nih gan saya punya sedikit informasi terkait mobil bekas dambaan keluarga. kalo agan kepo lebih lanjut klik DISINI aja gan
 
Back
Top