Bailey's Lagoon Apartement di Selatan Jakarta MP196

onlineproperti2

Active member
Bailey’s City Apartement di Selatan Jakarta MP196

BAILEY’S CITY APARTEMENT
Hunian Bernuansa Resort Di Selatan Jakarta


Sempat diberitakan menurun pada tahun 2015, kini dunia property sudah mulai bangkit kembali. Para investor maupun konsumen berlomba lomba mencari solusi investasi terbaik saat ini. Ragu tidak bangun atau takut mendapat keuntungan yang sedikit bahkan rugi kerap menghatui para investor dan konsumen. Tapi kini, kami punya solusinya.

Bailey’s City Apartement, berlokasi di Selatan Jakarta. Dengan konsep hunian resort serta dilengkapi fasilitas penunjang seperti cafe- cafe, fitness center, swimming pool, sky garden dan masih banyak fasilitas lainnya. Lokasi strategis karena berhadapan langsung dengan jalan utama. Ditambah lagi dengan kemudahan transportasi ke Feeder Busway, Terminal bus, Tol BSD, Tol TB. Simatupang dan rencana MRT pemerintah yang menjadikan lokasi Bailey’s City sangat strategis.

Kami memberikan kenyamanan serta kepuasan pada setiap client kami. Kami sediakan Property Advisor terbaik kami untuk anda. Sehingga anda tidak salah langkah dalam mengambil keputusan dan mendapatkan keuntungan yang nyata. Sudah banyak client yang puas dengan pelayanan kami.

Hanya dengan DP 30% dan cicilan hanya 4 jutaan, anda dapat memiliki kesempatan berinvestasi di property dan berpeluang mendapatkan Capital Gain 100% di tahun ke 3 dan passive Income setelahnya. Tunggu apalagi? Segera booking dan miliki unitnya sekarang juga.

Harga mulai dari 280 jutaan Tanpa DP Bunga 0% Cash Bertahap 36x
Dapatkan diskon jutaan rupiah dengan cara bayar yang lunak serta tambahan gimmick menarik lainnya HANYA UNTUK 10 UNIT
*stok terbatas


Informasi hubungi :
BERNARD RAMADHAN 082124364698
Visit our blog at selatanjakarta-apartemenbaileyscity.blogspot.co.id
(Dapat dihubungi via whatsup)


bernard1.png

bernard2.png

bernard3.png

bernard4.png

bernard5.png

bernard6.png

bernard7.png

bernard8.png
 
Last edited:
Back
Top