Hazard Blak-blakan Ingin Dilatih Zidane

hendrasyahptr

New member
Liputan6.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, mengaku tersanjung dengan minat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kepadanya. Hazard mengatakan, dia akan menyambut kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih asal Prancis itu.

Sebelumnya, Zidane mengungkapkan, Hazard adalah pemain favoritnya setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Madrid sendiri dikabarkan tertarik memakai jasa pemain internasional Belgia pada musim panas mendatang.
attachment.php
[/IMG][/IMG]
"Selalu bagus mendengar pemain yang saya kagumi saat saya masih kecil berbicara tentang saya," ujar Hazard, seperti dilansir La Gazette.

"Saya selalu menghargai Zidane. Saya tahu tentang dia sebagai pemain, tetapi tidak begitu banyak sebagai pelatih, meskipun debutnya sangat sukses di Santiago Bernabeu. Tapi, saya masih terikat kontrak di Chelsea dan saya merasa baik-baik saja," katanya.



Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun ini membuka peluang suatu hari nanti ditangani oleh pelatih yang akrab disapa Zizou itu. Hazard juga bercerita bagaimana masa kecilnya dihabiskan dengan mencari segala sesuatu tentang Zidane.

"Tentu saja (keinginan dilatih Zidane). Ketika saya masih kecil, saya melihat dia di TV dan di internet selama berjam-jam. Saya membicarakan Zidane, makan pun juga membayangkan Zidane. Tapi, saya ulangi, saya merasa sangat baik di Chelsea, dan ini bukan berita," ucap dia.
 

Attachments

  • images.jpg
    images.jpg
    14.5 KB · Views: 16
  • 2.jpg
    2.jpg
    28.5 KB · Views: 27
Back
Top