Chelsea Sudah Temukan Pengganti Hazard

hendrasyahptr

New member
attachment.php



Liputan6.com, London - Chelsea sudah temukan pengganti ideal untuk Eden Hazard. Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, Chelsea mengaku tertarik dengan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.



The Blues siap memberikan penawaran 60 juta pounds untuk striker asal Prancis ini. Sebenarnya seperti dilansir Daily Mail, Chelsea sudah meminati Griezmann sejak lama.

Namun Atletico yang dibayangi sanksi FIFA terus menolak keinginan The Blues. Kini, sanksi FIFA sudah ditunda dan peluang Chelsea untuk memboyong Griezmann terbuka kembali. (Berita sanksi FIFA untuk Madrid dan Atletico ditunda bisa dibaca di sini)

Masalahnya, Chelsea tidak sendirian. Paris Saint-Germain (PSG) juga meminati pemain asal Prancis itu. PSG bakal memplot Griezmann sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang bakal habis kontraknya akhir musim ini.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (AFP PHOTO / Johannes Eiselle)
Dilihat dari posisi, Griezmann paling cocok gantikan Hazard. Meski berposisi sebagai penyerang atau striker, Griezmann lebih sreg ketika bermain melebar.

attachment.php


Hazard melewati musim yang buruk saat ini. Di musim 2014/15, dia berhasil menjadi pemain terbaik.

Namun sekarang, Hazard kesulitan cetak gol dengan Chelsea. "Semua bukan tergantung saya, tapi klub. Saat Hazard temukan ritmenya, dia sangat berarti untuk Chelsea," kata manajer sementara The Blues, Guus hiddink.

"Dia alami situasi yang tak stabil selama dua bulan. Semoga dia kembali seperti semula. Dia butuh latihan dan kebugaran, itu bisa didapatkan saat bermain," ujarnya.
 

Attachments

  • jhj.JPG
    jhj.JPG
    20.4 KB · Views: 35
  • gh.jpg
    gh.jpg
    20.4 KB · Views: 40
Back
Top