BENIK AFOBE UNGKAP ALASAN TINGGALKAN ARSENAL DULU

bahron

New member
2emoqdg.jpg


Benik Afobe, Striker Bournemouth mengutarakan alasannya yang pergi meninggalkan Arsenal yaitu karena tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup selama dirinya 14 tahun membela Arsenal.

Afobe sudah menjadi bagian dari Arsenal sejak dirinya berusia delapan tahun. Kemudian, ia memutuskan untuk pergi ke klub divisi Championship Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers pada Januari 2015 lalu.

Striker berusia 22 tahun itu tampil gemilang dengan mencetak 22 gol dari 46 pertandingan bersama Wolves. Karena performanya itu, ia akhirnya bergabung dengan The Cherries pada bulan lalu seharga 12 juta poundsterling.

"Saya mencintai Arsenal, tetapi akan lebih baik jika saya mendapat kesempatan bermain. Saya tidak pernah bermain, sementara pemain yang tidak memiliki kariri bagus malah bermain dalam banyak laga. Yasudah lah, itu hanyalah masa lalu," kata Afobe.

"Saya lebih baik pergi meninggalkan Arsenal daripada tidak bermain karena semua orang tahu kalau saya tidak punya kesempatan di sana. Mungkin adan berpikir bahwa saya adalah buangan Arsenal. Tapi, bagi saya hanya kesempatan yang tidak pernah ada," tandasnya.
KLIK DISINI
 
Back
Top