Seperti Apakah Desain Interior Gaya Oriental?

Grya

New member
Desain bergaya Oriental termasuk gaya yang tidak akan pernah lekang oleh waktu karena dipengaruhi oleh budaya ketimuran yang meliputi negara seperti China, Jepang, Thailand, Korea, dan Vietnam. Hampir di seluruh belahan dunia kita bise menjumpai desain bergaya Oriental yang mengusung tradisi bangsa Tiong Hoa dengan tampilan khasnya.

Mengenai penataan interiornya, ornamen atau detail pada interior dan furnitur bergaya Oriental bisa membantu memberi kesan elegan pada gaya interior secara keseluruhan. Unsur kayu yang di-finishing natural, batu alam, bambu, dan lukisan dinding sering kali diaplikasikan pada interior dengan gaya Oriental. Pada sebuah dinding polos dengan warna teduh, Anda bisa memasang sebuah lukisan Oriental bertuliskan huruf kanji. Melalui lukisan ini, sisi dinding menjelma menjadi area dengan gaya Oriental dalam seketika.

Untuk mengetahui lebih lanjut perihal gaya desain interior oriental pada rumah, kunjungi GRYA: http://www.grya.co.id/stories/hunian-bergaya-oriental-sambut-imlek/
 
Back
Top