Dijual Rumah Di Ciomas, 700 Juta an Modern 1 Lantai - Strategis

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Tetap semangat menjalani segala aktivitas sepanjang hari ini kawan. Seperti halnya dengan saya yang selalu semangat memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Sebelum saya membahasnya lebih detail, terlebih dahulu saya akan mengabarkan kepada kamu mengenai kabar terhangat siang hari ini.

Kabar tersebut yakni salah satunya mengenai kakak beradik tewas terbakar saat pemadaman listrik. Ijong dan Onet (10) keduanya adalah cucu William dan Mariam, warga Gang Pak Jana, Kelurahan Nunukan Barat, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, harus mengakhiri hidupnya secara mengenaskan. Berdasarkan keterangan beberapa saksi mata, kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut berasal dari nyala lilin yang menyambar gorden. Nyala api langsung membesar karena rumah yang berlantai dua tersebut berstruktur kayu. Dari kejadian ini, kita mendapatkan pelajaran yang sangat berharga. Yaitu diharapkan menempatkan lilin (saat terjadi pemadaman listirk) ditempat yang jauh dari barang-barang yang mudah terbakar. Mengingat bahwa api mudah membesar ketika disekilingnya terdapat benda-benda mudah terbakar. Jadi, tetap berhati-hati dan selalu perhatikan segalanya ya kawan.

Beralih sekarang kita ke pembahasan mengenai penawaran spesial dari saya kali ini kawan. Sesuai dengan judulnya, sebuah hunian berdesain minimalis modern 1 lantai, yang terletak di Ciomas, Bogor. Memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 3, begitu pas untuk satu keluarga kecil bahagiamu. Hunian ini memang second atau bekas ditempati orang lain, akan tetapi mengenai kondisi bangunannya tak perlu kamu khawatirkan kawan. Karena masih sangat bagus, dijamin kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. Selain itu, legalitasnya juga tak perlu kamu pertanyakan lagi. Hunian ini sudah berlegalitas SHM. So, untuk memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 750 juta saja kawan. Langsung berhak menjadi penghuni selanjutnya yang sah.

Berbicara mengenai lokasinya, terletak begitu strategis, dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan berbagai sarana prasana umum lainnya. Didukung juga dengan lingkungan sekitar yang masih begitu asri, bernuansa alami, dan memiliki keamanan. Sehingga akan membuat kamu merasa nyaman, tenang, dan betah.

Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
56b59b0d-a03c-4628-9d08-0c5765ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Kamar Tidur: 3
  • Interior: Kosong
  • Carport: 2
  • Harga Rumah Ciomas: Rp. 750,000,000
  • Luas Tanah: 170 M2
  • Luas Bangunan: 130 M2
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 3
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
Hubungi segera, dan tentunya juga lakukan transaksi secepatnya! Sehingga kamu bisa menjadi penghuni Rumah Dijual Di Ciomas, Bogor ini!

Masa kamu belum tertarik sih dengan iklan diatas? Apa masih ingin lihat-lihat penawaran spesial lainnya rumah dijual di kawasan Ciomas http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/ciomas/ dan kota-kota lainnya? Langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com yang akan membantu kamu dalam menemukan rumah idaman kamu. Situs tersebut memanglah dirancang untuk kamu yang ingin mewujudkan rumah idaman kamu, mulai dari rumah bertipe minimalis, sampai rumah super mewah, semuanya tersedia. Dari yang baru juga ada, sampai rumah yang sudah pernah ditempati sebelumnya, semuanya lengkap. Dan bukan hanya di daerah Jakarta saja yang dipasarkan, tapi juga dari seluruh penjuru kota di Indonesia. Tenang saja, semua iklan tersebut berasal dari para agent properti profesional dan juga perorangan yang dijamin Aman dan Terpercaya. Ohiya, kamu juga dapat loh memasang iklan properti kamu di situs properti rumahku.com secara gratis maupun premium. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top