Nih Bocoran Supaya Kamu Ngerti Pake Aksesoris Kaya Apa Yang Pas Kalo Hangout

rikasalsabilah

New member
Pasti dong gak bisa nolak kalo temen segenk kamu ngajakin buat nongkrong di suatu tempat kaya mall atau tempat minum gitu?
Apalagi kalo yg ngajak gebetan, waah rasanya waktu 2 jam aja kurang buat nyocokin baju sama aksesories yg sesuai. Ya kan??

kalung-yg-cocok.jpg

Dilansir langsung dari web mokomoko.id nih gimana caranya pilih kalung yg sesuai sama baju yg kamu pake, kadang bentuk kerah baju tuh jadi pengaruh sama aksesories yg kamu gunain loh.

Kerah model V
Penggunaan busana kasual dengan baju model V neck, sangat pantas jika dipadukan dengan model kalung yang bervolume dan menjuntai. Usahakan garis jatuhnya kalung ini tepat di bagian garis V atasan kerah kamu untuk memberikan kesan santai, tapi tetap elegan.

Kerah model turtle
Buat kamu yang suka menggunakan busana dengan kerah model turtle, penampilan kamu akan terlihat semakin seksi dengan paduan kalung panjang yang menjuntai sampai ke bagian dada. Selain itu, penggunaan kalung yang panjang menjuntai ini berfungsi untuk menyeimbangkan tubuh bagian atas supaya terlihat jauh lebih proporsional.

Kerah model square
Kerah model square atau bisa juga disebut dengan kerah model square angular, merupakan jenis kerah yang cukup terbuka. Untuk menyiasati ruang kosong di bagian bawah leher dan pundak, kamu bisa menggunakan kalung bersusun yang menjuntai tepat di bagian dada, atau bahkan bisa juga menggunakan kalung bersusun panjang hingga melewati garis dada.

Langsung aja cek ke sumber yaa buat dapetin info uptodate soal penampilan gitu yaa,
 
Kalo semacam aksesoris gitu mendingan ga usah yang terlalu terlihat mencolok banget, selain ngukur dari kerah, jangan lupa buat liat matchingan warna pakaian dengan aksesoris :D
 
nah cocok nih thread buat para cewek
aku juga suka banget pake2 gelang atau kalung, dan biasanya tergantung mood sih mau pake apa hehe
 
Back
Top