Yang wajib kamu miliki, jika kamu ingin menjadi cewek idaman

geraldine

New member
1. Berbagai pakaian untuk berbagai kondisi
DecorClosetGreyPurple.jpg
Penampilan memang nomor satu. Ya, meskipun ada kalimat “never judge by the cover”yang menjadi perhatian pertama tetap menjadi dasar menentukan pilihan. Tidak peduli apakah kamu cewek berkepribadian yang girly atau tomboy, jika kamu ingin menarik perhatian para cowok setidaknya kamu memiliki satu pasang pakaian untuk setiap situasi.
Pakaian pesta, pakaian olahraga, pakaian untuk pergi ke pantai, pakaian untuk naik gunung, pakaian untuk acara formal. Kenapa? Karena ketika kamu setidaknya memiliki pakaian yang sesuai dengan situasi apapun, kamu akan selalu tampak cantik dan maksimal.
Tapi ingat, jangan asal memilih pakaian, menabunglah untuk membeli pakaian yang bagus, toh dipakainya juga saat acara-acara tertentu saja kan? Ini juga bisa menjadi investasimu untuk kemudian hari. Plus, jangan sampai pakaian-pakaian yangakan kalian kenakan itu alah bikin ribet kalian sendiri.
Karena para cowok juga akan melihat ribet tidaknya seorang cewek adalah dari pakaian, make up dan barang bawaan kalian. Jadi, jangan terlalu menor, jangan terlalu ribet yang

2. Rasa percaya diri
CUolMqTUcAA49So.jpg
Setelah pakaian yang bagus melekat di badanmu, selanjutnya adalah rasa percaya diri yang wajib kamu miliki ketika mengenakannya. Percuma jika pakaianmu sudah maksimal, tapi kamu malah minder saat memakainya.
Ketika kamu sedang menstruasi, memang banyak hal-hal kecil yang mengganggu rasa percaya dirimu. Bawannya baper banget, bahkan ke-khawatiran yang terlihat kecil bisa mematahkan rasa percaya diri. Khawatir tembus saat menstruasi, khawatir bau darah yang mungkin saja tercium orang sekitar, dan khawatir lainnya.
Jika khawatirmu adalah soal tembus, banyak banget pembalut yang bisa menolong kamu, tapi tidak dengan khawatir bau. Apalagi dalam situasi yang tidak mungkin kamu hindarkan. Seperti ketika kamu berada di eskalator dan bokongmu mau tidak mau berhadapan dengan muka orang di bawahmu, tau saat kamu berdiri di transportasi umum, atau saat kamu harus melewati dua kursi saat kamu berada di cafe. Errmm, khawatir bau itu akan tercium pasti menjad-jadi.
Dan menyemprotkan banyak parfum ke pakaian dan tubuhmu hanya akan membuat orang sekitarmu menutup hidung karena bau yang terlalu tajam akibat pemakaianmu yang over.
HTML:
<iframe width="525" height="450" src="http://www.youtube.com/embed/bgMtrVcaMMM" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
Tingkatkan rasa percaya dirimudengan mencoba pembalut dengan keharuman menyenangkan seperti Charm Fragrance? Charm Fragrance adalah satu-satunya pembalut wanita di indonesia yang memiliki aroma menyenangkan. Dan membuat kamu semakin PeDe saat harus bertemu gebetan

3. Jadilah Cewek Yang Seru
clever-girl.jpg
Kenapa bukan pintar? Kenapa harus seru? Kenapa harus penegetahuan kamu yang luas? Karena hobi dan kesukaan cowok itu sangat beragam. Gimana caranya kamu ngajak ngobrol jika kamu tidak tau apa-apa soal kesukaan mereka? Atau minimal sesuatu yang sedang rame sekarang. Setidaknya kamu mempunyai banyak topik untuk memberikanmu banyak kesempatan membuka obrolan.
Jangan jadikan smartphone kamu full hanya dengan selfie dan #ootd mu, manfaatkan juga untuk membaca dan mencari tau tentang perkembangan yang terjadi di dalam maupu luar negeri. Siapa tau dari berbagai informasi yang kamu baca, ada satu hal yang gebetan kamu sama-sama baca?
Dan jangan mentang-mentang kamu tau kalau doi sukanya sepakbola, kamu hanya baca dan update berita tentang sepakbola, semakin banyak kamu tau, semakin cerdas juga kamu di mata mereka. Dan biasanya cowok suka dengan cewek yang mengetahui banyak hal dan selalu update dengan isu terkini. Dengan selalu update hal baru, kamu akan dianggap mereka sebagai cewek yang seru karena kamu tau banyak hal, dan update isu terkini.

4. Selalu Positif
smart-thinking-an-positive-thoughts-672x372.jpg
Namanya cowok, biasanya ada dua hal yang mereka dahulukan sebelum pasangannya, atau malah gebetannya. Yaitu: teman dan hobi.
Jika BBM, Whatsapp, Line-mu tidak di balas, jangan keburu marah-marah, kesel, atau malah menarik kesimpulan bahwa dia emang gak suka sama kamu. Masih banyak kemungkinan-kemungkinan positif yang bisa menjadi jawabannya.
Jangan karena kamu selalu curigaan, dan selalu nuduh yang gak-gak nanti malah bikin cowok jadi ilfeel.
Kalau malam minggu: mungkin dia sedang fokus nonton bola bersama temannya, malam hari biasa: Oh, mungkin dia masih bermain game kesuakaannya, saat pulang sekolah: mungkin dia masih harus mengerjakan tugas kelompok bersama temannya, dua tahun gak dibalas juga: ya mungkin kamunya kurang peka. Cari yang lain!! Hehehehe.
Yang jelas, cewek sabar dan positif thinking selalu bisa meluluhkan hari para cowok, dan biasanya cewek sabar jarang marah-marah yang terkadang membuat para cowok terlanjur BeTe.


Masih banyak lagi hal-hal yang bisa kamu perhatikan untuk menjadi cewek idaman semua cowok. Kalau menurut kamu hal apa saja sih yang penting untuk mejadi cewek idaman, bukan hanya idaman para cowok, tapi juga idaman para mertua?
Ayo share opini kamu dan jangan lupa bantu share ya, kita doakan, dengan share article ini satu jomblo di Indonesia berkurang 

Cheers!!!
 
Back
Top