Kejar Orderan Pengemudi Gojek Tertabrak KRL

iqbalhanan

New member
Jakarta, DIDUGA mengejar orderan, seorang pengemudi gojek tewas tertabrak KRL Commuterline diperlintasan Rawa Buaya Jakarta Barat. Warga dan Petugas sempat kesulitan mengevakuasi bangkai motor yang terjepit dibawah kereta.

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan Kereta Commuterline ini terjadi diperlintasan tanpa palang pinta Stasiun Rawa Buaya Jakarta Barat. Kerasnya benturan membuat sepeda motor yang diketahui milik pengemudi Gojek tersebut terseret hingga dua puluh meter.

Petugas yang dibantu warga sekitar bahkan sempat mengalami kesulitan saat akan mengevakuasi bangkai motor bernomor Polisi B 4820 BFZ yang terjepit dibawah kereta.

Menurut Ade, pengemudi Gojek yang identitasnya diketahui dari surat STNK bernama Arif Tristanto, nekad menerobos perlintasan tanpa palang pintu meski sudah diperingatkan akan ada kereta dari Tangerang menuju Stasiun Duri yang akan lewat, diduga korban terburu-buru karena mengejar orderan gojek.

Korban yang merupakan warga kampung Gaga Kalideres ini tewas ditempat dengan luka parah disekujur tubuh. Korban kemudian langsung dievakuasi Petugas ke RSUD Tangerang untuk keperluan otopsi.

5ddcf-kejar-orderan-pengemudi-gojek-tertabrak.jpg


cahaya.co
 
Last edited:
Back
Top