Iklan Rumah Dijual Di Nagrak Bogor - Hunian Minimalis Strategis - Harga Bersahabat

dijualrumah

New member
Seorang ibu rumah tangga berduel dengan kawanan begal sepeda motor di depan rumahnya di Pondok Cikunir Indah, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa (9 Februari 2016) tadi malam, Akibatnya, pelaku yang berjumlah empat orang langsung melarikan diri tanpa membawa hasil.
Menurut informasi yang saya dapatkan, pelaku hendak mencuri sepeda motor jenis Kawasaki Ninja dengan nomor polisi B 3907 KTQ yang sedang diparkir oleh Bagus Aditya Aritonang. Saat itu pelaku langsung merampas sepeda motor tersebut sambil mengeluarkan senjata api rakitan dan menodongkan pistol tersebut ke kepala sang korban. Karena melihat anaknya sedang dalam bahaya, ibu rumah tangga tersebut spontan langsung merampas pistol pelaku, alhasil ibu ini terlibat perkelahian dengan komplotan begal dan pelaku langsung kabur tanpa membawa hasil.
Hebat ya sang ibu ini, nekat berkelahi dengan komplotan begal, kita jangan mau kalah nih, pertahankan hak kita jangan mau diambil orang, hak untuk memiliki barang milik kita sendiri. Apakah kamu sudah mempertahankan hak sendiri? Dan apakah kamu sudah memberikan hak kepada keluarga yakni temapt tinggal yang layak untuk di huni? Kalau belum, segera kamu harus memenuhi hak mereka dengan mencarikan tempat tinggal yang layak, tidak perlu tempat tinggal yang mahal yang penting milik sendiri.
Di sini nih saya punya satu penawaran hunian dijual di Nagrak, Bogor yang harganya murah, kamu bisa melirik penawaran hunian murah ini, siapa tau sesuai dengan yang kamu inginkan dan sesuai dengan budget yang kamu miliki. Hunian yang ingin saya jual ini merupakan hunian minimalis murah namun bukan hunian murahan, hunian ini memiliki luas bangunan 36 M2 dan dibangun di atas tanah seluas 103 M2 dengan kondisi bangunan yang masih bagus, masih siap huni.
Walaupun hunian minimalis ini dijual dengan harga murah, namun lokasi hunian ini strategis, tidak jauh dari keramaian. Lokasi ini pun dekat sekali dengan minimarket dan kebutuhan keluarga lainnya. Akses jalannya sangat mudah, jalan sangat lebar bisa dilalui mobil sehingga memudahkan akses perjalanan!

Lihat foto penampakan hunian yang saya jual di bawah ini
56badf40-cd54-401a-b179-732d65ca98e3.jpg


Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya
  • Luas Tanah: 103 M2
  • Dekat Mega Farma Apotik
  • Kamar Tidur: 2
  • Harga Rumah Nagrak: Rp.280,000,000
  • Interior: Kosong
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Lantai: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Bangunan: 36 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Dekat Dekat Indomaret

Untuk kamu yang penasaran dan ingin merasakan langsugn seperti apa suasana perumahannya, kamu bisa berkunjung dan survey ke lokasi Rumah Dijual Di Nagrak ini!

Yang berminat dengan hunian di Nagrak http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/nagrak/ pasti akan membelinya, namun tidak semua orang berminat dengan hunian yang sama, di luar sana permintaan akan hunian tempat tinggal sangat beragam. Ada yang ingin memiliki hunian minimalis, ada juga yang ingin memiliki hunian mewah. Setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, untuk itulah saya tidak menjual hunian dengan satu model saja. Masih ada hunian yang saya jual lainnya, semua sudah saya pasang iklannya di situs jual beli properti rumahku.com. Berbagai macam hunian minimalis hingga hunian mewah saya jual, semua bisa kamu temukan di halaman pencarian properti yang bisa kamu akses dengan membuka situs rumahku.com lalu klik tombol cari properti, di sana beragam hunian dijual bisa kamu temukan!
 
Last edited:
Back
Top