Apa Posisi Bercinta Favorit Anda?

Moeman195

New member
Beberapa pria menyukai posisi misionaris, dan beberapa menyukai Doggystyle. Orang lain menyukai wanita mereka di atas, sementara orang-orang tertentu tetap dengan posisi spooning. Tentu, posisi seks favorit Anda mungkin adalah salah satu yang memberikan Anda orgasme.

Dalam thread edukasi ini, saya akan menjelaskan beberapa posisi seks. Silahkan Anda tentukan sendiri posisi seks pavorit Anda.


Apa Posisi Bercinta Favorit Anda?

Misionary_penyelarasan.jpg


1. MISSIONARY

Misionaris adalah cara yang sudah biasa dan clasik untuk berhubungan seks. Tapi meskipun posisi ini adalah klasik, Misionaris pria mungkin sedikit tidak aman atau “perlu diyakinkan dengan melihat kekasihnya menjadi responsif,” kata Ava Cadell terapis seks, Ph.D., penulis Neurolovology. Anda juga mungkin tertarik untuk memiliki kontrol saat berhubungan seks, seperti misionaris memberikan Anda semua kekuatan dan dapat mengontrol semuanya. Karena posisi ini membuat kedua orang saling bertatap muka, sehingga akan memberikan keintiman yang lebih dalam. “Sangat romantis, tapi tidak sangat bertualang,” kata Cadell.

Tidak ada yang salah dengan mencintai posisi klasik, tapi pastikan puas dengan apa yang Anda lakukan. “Jika Anda hanya dapat klimaks selama misionaris, itu masalah,” kata Cadell, dan Anda akan perlu melakukan beberapa “pemrograman ulang” untuk kehidupan seks Anda. Cobalah beralih ke wanita di atas, sehingga memiliki semua kualitas intim yang sama, tetapi akan membiarkan Anda melepaskan beberapa kontrol.


2. Doggystyle

Hampir semua pria menyukai posisi yang satu ini. Beberapa orang percaya, bagaimana manusia itu dimaksudkan untuk melakukan hubungan seks. Sebuah doggy-lover mengatakan posisi ini “menyentuh naluri kebinatangan teritorial sebagai raja hutan,” kata Cadell, “tetapi ia juga memiliki ketakutan keintiman dan umumnya tidak romantis.”

Anda bisa mendapatkan penetrasi terdalam dari posisi ini, tapi apa yang Anda peroleh secara mendalam, Anda kehilangan di keintiman. Anda masih bisa masuk dari belakang, tapi kualitas keintiman akan berkurang.


Sumber : http://www.ramuanherbal.web.id/apa-posisi-bercinta-favorit-anda/
 
Back
Top