Pardew Sambut Baik Kedatangan Kapten China

Adamsuhada

New member
Pelatih Charlton Alan Pardew menyambut baik kedatangan kapten Cina Zheng Zhi pada Kamis, dengan mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan sikap dan kemampuan yang ditunjukkan oleh pemain tersebut.

"Kami memanggilnya ZZ," kata Pardew menyinggung tentang singkatan nama pemain asal Cina itu. Pemain tengah berusia 26 tahun itu tiba di klub pada Senin dalam status dikontrak pinjam dari klub Cina Shandong Luneng dan akan menempatkan dia di Valley hingga perjuangan mereka melawan ancaman degradasi.

Charlton mempunyai sebuah opsi untuk bisa menjadikan kontrak jadi status permanen dan Pardew menyatakan bahwa kontrak itu akan berlangsung satu periode untuk memberi kesempatan Zheng beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan kehidupan di London sebelum dia membuat debutnya di liga premier.

"Saya merasa ikhlas bahwa itu mungkin menjadi awal bagi dia untuk bermain akhir pekan ini, itu suatu penyesuaian berat bagi dia untuk berada di negeri ini, serta beradaptasi dengan sepakbola yang kami mainkan.

"Dia menghadapi itu dengan sebuah senyuman di wajahnya, dia orang yang mudah senyum dan saya suka itu. Saya pikir dia menikmati itu dan kami berharap akan berlanjut," katanya.

Mantan pesepakbola terbaik Cina itu berbicara melalui juru penterjemah dalam suatu konferensi pers yang mengatakan: "Saya akan mencoba bekerja keras untuk mencoba dan menjadi sukses disini, tapi itu akan perlu waktu untuk bisa mantap meskipun saya percayadiri saya bisa sukses.

"Saya tahu saya bakal sering berada di bangku cadangan, tapi saya ingin main di tim utama secepatnya, itu target saya, saya tidak ingin membawa pendukung saya menjadi lesu," tambahnya.

Zhi akan membuat debut klubnya sebagai pemain cadangan pada 22 Januari melawan Chelsea.

Charlton terakhir ini berada pada posisi terancam degradasi, barada di urutan ke-19 dari 20 tim yang berlaga di liga premier dan menghadapi perjuangan keras untuk terhindar dari degradasi. Pardew mengakui kemampuan teknik Zheng Zhi sama dengan pemain di timnya.

"Itu mungkin menjadi persaingan ketat bagi dia, dia tidak boleh tampak seperti punya masalah sebagai pemain cadangan," tambahnya. Itu merupakan hari sibuk bagi Charlton yang juga mengkontrak pemain belakang Ben Thatcher dari Manchester City senilai 500.000 poundsterling.



















sumber:Djarum-Super.com
 
Back
Top