Metamorfosa Rambut Taylor Swift

ramaricarica

New member
Siapa sih yang nggak kenal penyanyi muda Taylor Swift. Penyanyi solo asal Hollywood ini memiliki jadwal manggung yang sangat padat. Baik off air maupun on air, Taylor Swift pasti harus selalu tampil menarik di depan umum. Sehingga tidak dapat dipungkiri, gaya rambut sang idola satu ini juga pastinya menjadi bagian yang harus ditonjolkan.

Seperti yang dilansir dari laman tehpucukharum.com, Taylor Swift kerap mengganti berbagai gaya rambutnya. Dan ini lah gaya rambut yang pernah digunakan Taylor Swift.

Old Hollywood

12.image1_.png


Gaya rambut yang ditinjilkan oleh sang penyanyi merdu Taylor Swift adalah gaya rambut Old Hollywood. Gaya rambut Old Hollywood identik dengan keriting bervolume. Sehingga membuat Taylor Swift terlihat memiliki penampilan yang glamor.

Pirang Lurus Berponi

12.image2_.png


Rambut pirang yang lurus disertai poni membuat penyanyi wanita cantik berbakat Hollywood ini semakin menawan.

Bob Panjang Berponi Samping

12.image3_.jpg


Tahun 2014 silam, Taylor Swift juga pernah mencoba gaya rabut bob panjang berponi samping. Gaya rambut bob panjang yang ditampilkan adalah rambut yang dibuat lurus atau bergelombang.

Keriting Pirang

12.image4_.jpg


Untuk gaya rambut yang satu ini dapat dikatakan sebagai gaya rambut yang identik dengan Taylor Swift. Yaitu, gaya rambut keriting pirang.

Sanggul dan Kepang

12.image5_.jpg


Dalam menghadiri acara pesta, Taylor Swift juga sempat terekam memilih gaya rambut sanggul dan kepang. Wanita cantik ini memadukan dua macam gaya rambut yaitu, sanggul dan kepang.

 
Back
Top