Jasa Bikin Website - Oxycreative Web Express

oxygha

New member
Jasa Bikin Website - Oxycreative Web Express
Percuma Punya Tampilan Website Bagus tapi Tidak mendatangkan Pengunjung dan Konversi.

Itulah yang sebagian orang alami setelah mereka membuat website dengan berbagai macam script dan teknik...
Bisa mendesain website dengan tampilan dan fitur yang bagus dan juga mengerti berbagai macam bahasa pemograman tidak menjamin Website Anda akan mendapatkan banyak pengunjung.

Banyak diluar sana yang sanggup membuat website dengan mudah namun seringkali mengeluh karena tidak mendatangkan pengunjung, sehingga yg ada malah Rugi, bukannya untung. Dan pada akhirnya website tersebut hanya dijadikan 'Konsumsi' untuk dirinya sendiri.

Contohnya teman saya, sebut saja namanya Agus. Dia kuliah di sebuah universitas ternama, cita-citanya setelah lulus dia ingin membuat website yang Mantap untuk di monetize dan menjadikan dirinya pengusaha di bidang online marketing.

Setelah dia lulus, dia langsung menunaikan cita-citanya tersebut dengan membuat sebuah website yang bagus. Berbulan-bulan kemudian, websitenya belum juga mendapatkan pengunjung. Pembelian domain, hosting dan segala macam peralatannya menjadi sia-sia karena belum juga mendapatkan konversi dari website tersebut. Menjadi frustasi dan hampir menyerah karena merasa dirinya gagal.

Anda tidak mau kan kejadian seperti Agus menimpa Anda?


Saya lanjutkan kembali cerita saya...

Sekitar tahun 2013, dia bertemu dengan saya dan menceritakan semuanya tentang usaha membuat websitenya yang belum berhasil. Setelah berkonsultasi dengan saya, dia menjadi tersenyum dan bersemangat kembali dengan cita-citanya karena saya menyarankan Jasa bikin website yang terbaik dan profesional yaitu Oxycreative.

Kenapa harus memilih Oxycreative?


Memahami kebutuhan Anda

Membantu memahami tujuan bisnis Anda dengan memiliki website baru. Kami akan mengirimkan beberapa pertanyaan sehingga kita dapat membangun situs/E-Commerce Website (termasuk Mobile Apps) yang sesuai dengan keinginan Anda.

Memilih desain yang sempurna

Anda akan memilih desain yang sempurna dari kami. Kemudian kami akan mengubah desain sesuai tema merk Anda (warna, logo, foto, isi, dll).

Membangun Website

Kami akan membangun website yang tepat untuk Anda. Kami ingin melihat Anda sukses dan meningkatkan keuntungan Anda melalui situs web baru Anda.
Timeline: 3-5 hari kerja.

Kantor kami

------------------------------------------------------------------------​



AMERIKA SERIKAT


Headquarter Office
10924 Grant Rd #518
Houston, TX 77070
+1 (832) 478-8736
houston@oxycreative.com

INDONESIA


Business Park Kebon Jeruk, Blok D2 No 1
Jl Meruya Ilir 88, Jakarta Barat 11610
+62 821-266-666-80
jakarta@oxycreative.com

Jl.Tambak Rejo No. 81
Surabaya, East Java 60142
+62 (31) 918-555-31
surabaya@oxycreative.com

Jl Pasuketan No. 23
Cirebon, West Java 45112
+62 821-266-666-80

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan kunjungi website kami : Oxycreative Express


Harga Mulai dari 175ribu Rupiah!!!
Sudah termasuk Template Design (Responsive), Content Management System (CMS), Branding Adjustment, Email Hosting dan Hosting
 
Back
Top