Sun Xiang, Pemain Pertama China Yang Bakal Main di Liga Champion 2007

Adamsuhada

New member
Pemain tengah China Sun Xiang sudah berkemas-kemas untuk meninggalkan Shanghai Shenhua menuju klub juara Belanda PSV Eindhoven. PSV menawar akan membayar 150.000 euro (194.300 US$) untuk mendapatkan pemain sayap kiri berusia 24 tahun itu dalam status kontrak pinjaman selama enam bulan dengan opsi transfer satu juta ero pada akhir awal bulan ini.

"Saya mempunyai keputusan untuk pergi," kata Sun kepada koran edisi pertengahan pekan Titan Sports. "Seorang laku-laki akan berpetualang, itu semacam suatu tanggapan...jika saya pergi, saya mungkin akan menjadi orang Cina pertama dalam sejarah yang bermain di Liga Champion.

"Itu suatu kemuliaan bagi para pemain Cina, bagi Shanghai, dan bagi klub Shenhua," tambahnya. Shenhua mengatakan kepindahannya merupakan saat yang salah bagi klub yang akan berlaga di musim Super Liga Cina pada 3 Maret dan juga untuk kualifikasi Liga Champion Asia.

Sun yang pernah menjajal di klub Inggris Wigan pada 2005 dan di PSV dengan saudara kembarnya dan rekan satu timnya Sun Ji Nopember lalu mengatakan, dia berfikir dirinya bisa meraih kelas di Eropa.

"Saya yakin terhadap kemampuan saya," katanya. "Tidak masalah seberapa besar kesulitannya, saya ingin memecahkan itu. "Saya akan sangat sedih jika saya tidak bisa pergi, jika Shensua ingin memaksa saya tetap tinggal, itu berarti juga akan menahan hati saya," tambahnya.





















sumber:Djarum-Super.com
 
Re: Sun Xiang, Pemain Pertama China Yang Bakal Main di Liga Champion 2

jadi udah main belum itu orang cinanya?? kalau main juga paling jadi cadangan atau jarang pegang bola :D
 
Re: Sun Xiang, Pemain Pertama China Yang Bakal Main di Liga Champion 2

gw bangetloe
dy jd anak bawang
 
Re: Sun Xiang, Pemain Pertama China Yang Bakal Main di Liga Champion 2

setau gwe bukannya park ji sung tuu koreaa pernah maen di Champion league juga bareng Red Devils
 
Back
Top