Rakuten Indonesia (rakuten.co.id) tutup 1 maret 2016!

A

aponjJonbF24605

Guest
Pengumuman penting dari Rakuten Belanja Online
12 Februari 2016.


dapet emailnya nih, secepatnya yang masih punya saldo/point dipake




Dengan menyesal kami mengumumkan bahwa Rakuten Belanja Online tidak lagi tersedia bagi pelanggan untuk melakukan pembelian per 1 Maret 2016. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda selama beberapa tahun ini dan kami sangat berharap Anda menikmati berbelanja di Rakuten Belanja Online.
Kami pastikan bahwa Anda dapat tetap berbelanja di Rakuten Belanja Online hingga tanggal 29 Februari 2016. Semua pesanan dengan pembayaran yang terkonfirmasi pada periode ini akan tetap dikirimkan.
Kami senangi Anda menjadi pelanggan Rakuten dan kami berharap untuk dapat meluncurkan layanan Rakuten yang baru dan menarik dalam beberapa bulan mendatang.
Harap jangan ragu untuk menghubungi kami di sini apabila Anda ada pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut.



Jadwal

29 Februari 2016 (sampai 11:59 malam)
Semua akan berakhir pada tanggal 29 Februari 2016. Silahkan gunakan saldo Rakuten Super Points Anda untuk pembelian online sebelum Point tersebut kadaluarsa. Klik di sini untuk mengkonfirmasi saldo Anda.

31 Maret 2016 (sampai 11:59 malam)
Anda dapat mengakses halaman "Pesanan Saya" yang menampilkan informasi riwayat pembelian Anda sampai dengan pukul 23:59 pada tanggal 31 Maret 2016.
Klik di sini untuk mengkonfirmasi setiap pesanan yang tertunda.




Tanya Jawab

Klik sini untuk menemukan Tanya jawab.


NOTA: E-mail ini telah dikirim ke pelanggan dan pengguna terdaftar yang telah berlangganan di Rakuten Indonesia. Mohon untuk tidak membalas ke email ini.
Informasi pribadi dilindungi sesuai dengan kebijakan privasi kami.
 
Back
Top