11 MAKANAN PEMBERSIH RACUN DALAM TUBUH

ISWANDA

New member
11 MAKANAN PEMBERSIH RACUN DALAM TUBUH

Detoksifikasi atau mengeluarkan racun dari tubuh manusia masih menjadi tren terutama di kalangan kaum wanita. Banyak cara dilakukan, mulai dari berpuasa, mengonsumsi makanan tertentu hingga mengonsumsi obat-obatan. Hasilnya belum tentu memuaskan.

Sayangnya, sebagian besar obat-obatan detoks populer tidak selalu aman untuk tubuh. Jika Saudara ingin mendetoksifikasi tubuh Saudara, ada langkah sederhana dan murah yang bisa dilakukan.
Caranya, dengan mengonsumsi makanan sehat yang mengandung banyak anti-oksidan. Berikut ini makanan sehat diantaranya adalah, seperti makanan di bawah ini.

1. Apel

Apel tinggi pektin, sejenis serat yang mengikat kolesterol dan logam berat dalam tubuh dan mereka mampu membantu menghilangkan racun, membangun dan mampu membersihkan usus.

2. Alpukat


Kita jarang memikirkan alpukat sebagai makanan pembersih tetapi alpukat merupakan buah powerhouse yang mampu menurunkan kolesterol dan melebarkan pembuluh darah serta memblokir toksisitas arteri. Alpukat mengandung nutrisi disebut glutathione yang mengandung tiga puluh karsinogen yang berbeda serta membantu hati mendetoksifikasi bahan kimia sintetis.

3. Bit

Bit mengandung campuran unik dari senyawa tumbuhan alami yang membuat mereka mampu membersihkan racun di darah dandan pembersih hati.

4. Blueberry.

Salah satu makanan penyembuhan yang paling kuat, blueberry mengandung aspirin alami yang membantu mengurangi efek jaringan yang merusak peradangan kronis dan mengurangi rasa sakit. Blueberry juga bertindak sebagai antibiotik dengan menghalangi bakteri di saluran kemih, sehingga membantu untuk mencegah infeksi.

Mereka juga memiliki sifat antivirus dan membantu untuk memblokir racun.

5. Kubis

Kubis mengandung banyak antikanker dan senyawa antioksidan dan membantu hati memecah kelebihan hormon. Kubis juga membersihkan saluran pencernaan dan menetralisir beberapa senyawa merusak yang ditemukan dalam asap rokok (dan perokok pasif). Kubis juga memperkuat kemampuan hati untuk mendetoksifikasi.

6. Seledri

Seledri dan akar seledri merupakan pembersih darah yang sangat baik dan mengandung banyak senyawa anti kanker yang berbeda yang membantu detoksifikasi sel-sel kanker dari tubuh. Akar seledri mengandung lebih dari dua puluh zat anti-inflamasi yang sangat baik untuk detoksifikasi zat yang ditemukan dalam asap rokok.

7. Cranberry

Cranberry membersihkan tubuh Saudara dari bakteri berbahaya dan virus yang mungkin berlama-lama di saluran kemih Saudara karena cranberry mengandung zat antibiotik dan antivirus.

8. Biji rami dan Flaxseed Oil

Sarat dengan asam lemak esensial, terutama Omega-3, biji rami dan minyak biji rami sangat penting untuk banyak fungsi pembersihan seluruh tubuh.

9. Bawang putih

Bawang putih mampu membersihkan bakteri berbahaya, parasit usus dan virus dari tubuh Anda, terutama dari darah dan usus. Bawang putih juga membantu membersihkan arteri dan mengandung sifat antioksidan yang membantu detoksifikasi tubuh zat berbahaya. Selain itu, bawang putih mampu membersihkan saluran pernapasan dengan mengeluarkan lendir di paru-paru dan sinus.

10. Kacang-kacangan.

Kacang dimasak kaya dengan serat yang membantu menurunkan kolesterol, membersihkan usus dan mengatur kadar gula darah. Kacang-kacangan juga membantu melindungi tubuh terhadap kanker.

11. Lemon

Pendetoks hati yang sangat baik, lemon mengandung jumlah tinggi vitamin C, vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat zat penting yang disebut glutathione. Glutathione membantu hati mendetoksifikasi bahan kimia berbahaya.

INILAH 11 MAKANAN PEMBERSIH RACUN DALAM TUBUH
SUMBER
http://blog-iswanda.blogspot.co.id/2016/02/11-makanan-pembersih-racun-dalam-tubuh.html
 
Jeruk nya mana? kan jeruk manfaatnya paling bagus,..
vitamin c bsa sembuhin sariawan,pembersih/menyembuhkan luka diusus,tifus

pear? padahal yg bisa sembuhkan diabetes jg
 
Jeruk nya mana? kan jeruk manfaatnya paling bagus,..
vitamin c bsa sembuhin sariawan,pembersih/menyembuhkan luka diusus,tifus

pear? padahal yg bisa sembuhkan diabetes jg

kl daerah gorontalo tanaman utk obat diabetes yang sering digunakan adalah sirih hutan. Atau disebut juga cabe jawa.

piper-retrofractum.jpg
 
sy baru prnh liat yg ky gt, aga mitip strawberry ya? tp panjang

itu buah sirih. Tapi sirih hutan. Kl sirih yang biasa dibuat susur wanita jawa ga ada buahnya. Buahnya itu bisa di godok dan di minum sarinya. sangat ampuh menetralisir gula darah
 
Back
Top