Beckham Ingin Nomor 23

Adamsuhada

New member
Di Real Madrid, David Beckham memakai nomor 23 karena "terpaksa". Tapi di Los Angeles Galaxy nanti ia justru ingin kembali menggunkan nomor milik idolanya itu.

Identik dengan nomor tujuh di Manchester United dan timnas Inggris, Beckham tak bisa menggunakan nomor yang sama saat bergabung dengan Real Madrid tahun 2003. Di Los Blancos nomor tersebut sudah ada yang punya dan tak bisa diganggu gugat karena yang memilikinya adalah Pangeran Real, Raul Gonzales.
Saat itu mau tak mau Beckham harus menggunakan nomor lain. Mengaku penggemar bola basket dan sangat mengidolakan Michael Jordan, Beckham akhirnya memilih nomor yang menjadi ikon Jordan bersama Chicago Bulls, 23.

Meski Beckham belum akan memperkuat Galaxy sampai kontraknya dengan Real habis bukan Agustus mendatang, tapi ia sudah mengincar nomor punggung yang ingin terpampang di jerseynya nanti. Bukan lagi tujuh yang terpaksa di tinggalkan saat di Real. Tapi justru nomor yang sama dengan nomor di klub terakhirnya..

Bermain di Amerika Serikat, negara tempat Jordan lahir dan menorehkan kelegendaannya di NBA bersama Chicago Bulls, menjadi alasan Beckham ingin menggunakan kembali nomor tersebut.

"Saya fans berat Michael Jordan. Untuk bisa menggunakan seragam yang sama maka itu akan terasa spesial," ungkap Beckham seperti diberitakan Yahoopsorts, Sabtu 91/1/2007).

Namun keinginan Beckham itu mungkin saja tak terlaksana. Soalnya dalam skuad Galaxy musim ini nomor 23 sudah terdaftar atas nama Quavas Kirk sementara nomor tujuh justru belum bertuan.

Nomor punggung berapa yang bakal dipakai Beckham memang sangat ditunggu-tunggu jawabannya. Soalnya baju dengan nomor tersebut bisa dipastikan bakal laku keras, seperti yang terjadi dengan nomor 23 di Real dan nomor 7 di MU.















sumber:Bola News: Berita Sepak Bola Dunia, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol - Piala Dunia - Home
 
Back
Top