INI ALASAN MENGAPA SADIO MANE DITEPIKAN

bahron

New member
50sh1v.jpg


Ronald Koeman selaku manajer Southampton mengatakan bahwa buruknya penampilan Sadio Mane membuatnya terpaksa menepikan sang pemain ketika klubnya menang tipis 1-0 kontra Swansea City, Sabtu (13/2/16) malam WIB.

Dalam laga tersebut sundulan dari Shane Long di babak kedua mengamankan tiga poin bagi Southampton. Mereka sukses meraih lima kemenangan beruntun dalam enam laga terakhir.

Mane sduah lama tidak menyumbangkan golnya dalam ajang Liga Primer sejak Oktober lalu sehingga dalam laga kemarin ia duduk dibangku cadangan dan sama sekali tidak dimainkan. Koeman pun akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia menepikannya.

"Kami bermain dengan strategi yang sedikit berbeda. Kami tidak bermain dengan tiga pemain di depan karena kami memainkan dua striker dan itu adalah alasan mengapa Mane tidak tampil," ujar Koeman.

"Beberapa pekan terakhir, ia memiliki sedikit masalah dengan performanya. Ia memang sudah bekerja keras. Tapi, sejujurnya apa yang ia tunjukan pada tim tidak seperti itu. Ini semua adalah masalah kesempatan. Ia tidak menjadi starter saat ini namun bisa berubah dalam waktu dekat," imbuhnya.
KLIK DISINI
 
Back
Top