Dijual Rumah Di Poris Plawad Utara, 500 Juta an Minimalis - Brand New

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Kawan, bagi kamu yang belum berhasil menemukan hunian idaman kamu, dan tetap berusaha untuk mewujudkannya. Coba deh simak sejenak penawaran spesial dari saya yang satu ini. Kan siapa tahu aja sesuai dengan harapan dan keinginan kamu bersama keluarga tercinta.

Tapi ada baiknya terlebih dahulu saya akan sedikit mengabarkan berita terupdate hari ini. Salah satunya yakni mengenai SW (21), seorang mahasiswi perguruan tinggi di Gorontalo, diperkosa temannya sendiri, Nunu Hasan (25). Peristiwa ini terjadi di rumah pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan di Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango. SW saat melaporkan kejadian di kantor polisi mengatakan “Setelah di rumahnya, saya langsung disuruh ke dalam kamar dan menguncinya dari dalam. Saya dipukul berulang kali". Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Bagus Santoso mengungkapkan “Kasus ini sekarang masih dalam penanganan kami”. Nih dapat menjadi pelajaran untuk kita semua kawan, terutama untuk kamu para kaum wanita. Agar lebih berhati-hati saat teman lelaki kita mengajak bermain kerumahnya. Karena ditakutkan hal buruk terjadi kepada kita, seperti diperkosa ataupun penganiayaan lainnya. Tetap jaga kehormatan seorang perempuan, dan sebisa mungkin untuk menutup serta tak mengumbar aurat.

Beralih sekarang dari kabar terupdate, ke pembahasan mengenai penawaran spesialnya kawan. Yakni sebuah hunian cantik yang terletak di Poris Plawad Utara, Tangerang. Berkonsep minimalis modern 1 lantai, dengan dilengkapi jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1. Cocok bagi kamu yang memiliki keluarga kecil bahagia, ataupun untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan tercinta. Hunian ini masih dalam kondisi bangunan yang baru kawan, alias gress, sangat fresh, dan pastinya juga belum ada yang menempati sebelumnya. Jadi, untuk kamu yang ingin menjadi penghuni pertama yang akan menikmatinya, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 505 juta saja kawan. Dimana juga sudah disertai dengan legalitas SHM, dan sertifikat penting lainnya.

Untuk lokasinya sendiri, terletak begitu strategis kawan. Terbukti dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, Stasiun Poris, Terminal Poris Plawad, Mall Balekota, dan dekat juga dengan Pusat Kota Tangerang. Selain itu, lingkungan sekitar juga masih terawat dengan baik, asri, sejuk, bernuansa alami, dan memiliki keamanan (system cluster). Sehingga nantinya kamu akan merasa nyaman, tenang, bahagia, dan senang.

Bentuk Rumahnya!!!
56bdaa2f-05a8-40dc-9f5b-25a465ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Luas Tanah: 84 M2
  • Hadap: Selatan
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 45 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 1
  • Garasi: 1
  • Harga Rumah Poris Plawad Utara: Rp. 505,000,000
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 2
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
Tunggu apalagi kawan? Segeralah miliki Rumah Dijual Di Poris Plawad Utara, Tangerang ini sekarang juga! Dan nikmati hunian bersystem cluster yang berkelas!

Yuk kawan-kawan kunjungi situs properti RumahKu.com bagi kamu yang ingin menemukan rumah idamannya seperti penawaran spesial rumah dijual di kawasan Poris Plawad Utara http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/poris-plawad-utara/ lainnya. Selain itu juga, teman bisa memasang iklan properti yang ingin teman jual seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, dsb. secara gratis maupun premium. Bukan hanya itu saja yang dapat kamu lakukan disitus tersebut, tapi teman juga bisa mendapatkan ilmu/wawasan mengenai dunia properti, karena situs tersebut terdapat berbagai fitur-fitur yang menunjung untuk mengetahui tentang dunia properti!! Fitru-fitur menariknya yaitu, "Berita Properti", berita-berita seputar dunia properti yang selalu terUpdate, terAktual, dan terPercaya, "Desain & Arsitektur", membantu kamu dalam mendesain rumah idaman kamu, "Event RumahKu" yaitu event-event/acara-acara/seminar-seminar mengenai dunia properti yang dapat kamu ikutin, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang ada di www.rumahku.com. Jangan lupa juga ya teman, Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top