Selfie Di Bukit Teletubies, Hayoo Udah Ada Yang Pernah Belum?
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Tempat Rekreasi] Selfie Di Bukit Teletubies, Hayoo Udah Ada Yang Pernah Belum?

Kebayang kan saat baca tulisan “Bukit Teletubies”? hamparan dataran yang hijau atau keemasan ketika musim gugur tiba yang tentu aja akan menyejukan pandangan kita yang melihat dan berada disana. Jadi emang bener ada? Ya jelas ada, dan di Indonesia pula letaknya, tepatnya di Kendari.

Buat agan yang pada suka selfian mah ini bisa dibilang jadi spot yang oke loh gan.. nih liat beberapa contoh fotonya aja oke2 deh :







Ohya di kutip dikit dari sumbernya nih, kurang lebih begini cara kamu sampai ke bukit Teletubies ini :

Kutip:
Untuk bisa sampai di lokasi bukit teletubies bergelombang tersebut, diperlukan waktu perjalanan yang cukup lama dari kota Kendari. Perjalanan dapat dilakukan dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dan memerlukan waktu tempuh selama kurang lebih 3 jam. Jarak dari kota Kendari sendiri sampai di bukit ini adalah 135 km. Karena di sepanjang jalan Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah di sekeliling jalan, maka perjalanan yang memakan waktu selama berjam – jam ini ini tidak akan terasa melelahkan.
Nah monggo di cek langsung aja ke halaman sumbernya langsung ya untuk ulasan lebih jelasnya.

Sumber
timothyganda timothyganda is offline
City Level

Post: 200
 
Reputasi: 10

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Selfie Di Bukit Teletubies, Hayoo Udah Ada Yang Pernah Belum?

aku udah pernah kesana. Untuk ke lokasi harus melewati laut. lautnya sangat ganas pada musim2 penghujan (antara oktober hingga pebruari)

sebenarnya gambar2 diatas tidak pada tempat yang sama. Berbeda lokasi antara bukit teletubies dan kaki bukit yang ada tenda itu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.918
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Selfie Di Bukit Teletubies, Hayoo Udah Ada Yang Pernah Belum?

Kutip:
Oleh spirit View Post
aku udah pernah kesana. Untuk ke lokasi harus melewati laut. lautnya sangat ganas pada musim2 penghujan (antara oktober hingga pebruari)

sebenarnya gambar2 diatas tidak pada tempat yang sama. Berbeda lokasi antara bukit teletubies dan kaki bukit yang ada tenda itu
he kesana aja kayanya sampai mempertaruhkan nyawa ya, apa worthed buat selfie?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.167
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Selfie Di Bukit Teletubies, Hayoo Udah Ada Yang Pernah Belum?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
he kesana aja kayanya sampai mempertaruhkan nyawa ya, apa worthed buat selfie?
lokasi itu kan pulau kecil. Untuk menuju pulau tersebut butuh waktu 4 jam naik kapal kayu dari Buton (bau-bau), ombaknya setinggi 3 meter hingga 4 meter, untuk versi On The Spot (Trans7) termasuk Tujuh lautan terganas dan terangker di dunia. jika musim kemarau tak masalah lautnya. Ada puluhan bangkai kapal VOC yang karam di tempat tersebut makanya selalu banyak turis asing yang berkunjung di bulan-bulan Mei hingga Agustus di musim kemarau. Tahun lalu ada festival budaya sulawesi tenggara di pulau tersebut. Daerahnya sejuk mirip lembang, di liput Trans 7 (Si Bolang) juga, serta pewarta dari manca negara
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.918
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Selfie Di Bukit Teletubies, Hayoo Udah Ada Yang Pernah Belum?

Welehhh, itu namanya emang bukit teletubbies kah?
Nah kalo kesana sama keluarga dan bawa anak kecil aman kah pas di musim kemarau itu??

Kutip:
Cek post aku yang "Kuliner Di Bandung Harga Mahasiswa? Bisaaaaa, Cek Dimari Den n Non!" buat aden n non yang mau tau referensi tempat makan murmer di Bdg yaaa
diandraresa diandraresa is offline
City Level

Post: 486
 
Reputasi: 20

__________________
Permen Dingin & Nulis BERHADIAH





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Selfie Di Bukit Teletubies, Hayoo Udah Ada Yang Pernah Belum?

Kutip:
Oleh diandraresa View Post
Welehhh, itu namanya emang bukit teletubbies kah?
Nah kalo kesana sama keluarga dan bawa anak kecil aman kah pas di musim kemarau itu??
ya bener itu namanya bukit teletubies. Aman banget kl bawa anak2 d musim kemarau. bukan perkara mudah mencapai lokasi tersebut. Dari kendari haris naik kapal laut ke bau-bau (tempuh 8 jam). Dari Bau-bau naik kapal laut juga ke pulau lokasi bukit teletubies juga waktu 8 jam jika musim kemarau tp kl muaim penghujan bisa capai hingga 14 jam. Ditempat tersebut tak ada warung atau penjual minuman harus bawa sendiri makanan yang dibeli dari pelabuhan. jarak pelabuhan dengan bukit teletubies itu sekitar 4 km
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.918
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Selfie Di Bukit Teletubies, Hayoo Udah Ada Yang Pernah Belum?

Wah pengen nyobain tuh, pengen tiduran di bukitnya hihi
RobinOksaPutra
RobinOksaPutra RobinOksaPutra is offline
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 1

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.