[Official Thread] Unison League Indonesia - Perfect Game "Andro & iOS"

Event Bonus Top Up di Unison Leagues !

Event Bonus Top Up di Unison Leagues !

Dapatkan Spawn Gratis dengan Rate Up


Halo Guardians!

Unison League memberikan surprise special untuk Guardian yang ingin mendapatkan Gear UR. Guardians yang membeli Gem pada periode event ini akan mendapatkan Bonus Spawn Gratis.

Spawn ini bisa kalian buka dengan Gratis dan memiliki Drop Rate Gear yang lebih tinggi disbanding spawn lainnya. Event Bonus Top Up ini berlaku mulai 17 Mei 2016 setelah maintenance hingga 24 Mei 2016 sebelum maintenance.

Daftar hadiah Event Bonus Top Up:
  1. Rp 100.000: Unison Spawn 1x (Berkesempatan untuk mendapatkan Alice atau Valkyrie Aqua/ Inferno).
  2. Rp 500.000: Rare Spawn 10x (Berkesempatan untuk mendapatkan Dazzling Devil Gear).
  3. Rp 1.000.000: Helm Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Helm SSR upgradable ke UR).
  4. Rp 1.750.000: Armor Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Armor SSR upgradable ke UR).
  5. Rp 2.500.000: Weapon Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Weapon SSR upgradable ke UR).
  6. Rp 3.500.000: Unison Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Monster Unison SSR upgradable ke UR, termasuk Valkyrie Falarn, Valkyrie Raakyie, Alice, dan Apollo).

Spawn hanya tersedia hingga 24 Mei 2016 sebelum maintenance mingguan.
Guardian yang tidak mengklaim Spawn Gratis selama periode event, maka Spawn Gratis miliknya akan hangus.​


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-top-up-bonus-free-spawn/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
[Event] Unison Leagues Bagikan Gem Secara Cuma-Cuma !

[Event] Unison Leagues Bagikan Gem Secara Cuma-Cuma !

Ikuti Event-Event Unison League​

Halo Guardians!

Kalian bisa mendapatkan gem gratis dari berbagai event yang diadakan oleh Fanpage Unison League. Caranya sangat mudah, kalian cukup mengikuti setiap syarat event yang tersedia setiap harinya di Fanpage Unison League.

Semakin sering kalian melakukan share event Unison League di Facebook kalian, semakin banyak Gem yang bisa kalian dapatkan!




Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/gem-gratis/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

 
Unison Leagues Hadir Dengan Update Terbaru - Periode 24 Mei 2016

Unison Leagues Hadir Dengan Update Terbaru - Periode 24 Mei 2016

13221501_283975771935697_5245434684039248271_n.jpg

Halo Guardians!

Pada update kali ini Unison memberikan Unison Spesial untuk Guardians dengan menyelesaikan Dungeon Event. Dungeon yang hadir pada update 24 Mei 2016 ini memiliki drop rate yang telah ditingkatkan, sehingga kalian bisa mendapatkan Gear dan Unison lebih mudah. Selain itu ada gear Shinatobe yang memiliki power dan cost tertinggi.

Simak informasi selengkapnya mengenai Update periode 24 Mei 2016 dibawah ini:

Dapatkan Gear dengan Cost Tertinggi


Apakah kalian ingin mendapatkan Gear dengan cost tertinggi dan memiliki power terbesar? Sekarang kalian bisa mendapatkanShinatobe Gear dengan mudah hanya dengan 30 Gem saja. Shinatobe Gear memiliki elemen Wind yang mampu mengalahkan elemen Water dengan mudah.

Kesempatan kalian untuk mendapatkan Shinatobe Gear ditingkatkan 2x lipat mulai 24 Mei 2016 setelah maintenance mingguan hingga31 Mei 2016 sebelum maintenance mingguan. Kalian bisa mendapatkan Shinatobe Gear lebih mudah pada periode event ini.




Jangan lewatkan Shinatobe Gear Spawn ini, karena selain bisa menjadi UR, tampilan gear ini sangat unik!

Suatu hari seseorang dengan kecerdikannya pergi dari Dunia Angin yang sudah tidak berpenghuni. Dia membangun kota dan kerjaan sendiri. Shinatobe akhirnya menjadi dewa di dunia dengan kecerdikannya, namun ia tidak berhenti menciptakan sesuatu yang unik. Karena dia sangat menyukainya.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/shinatobe-gear-spawn-rate-up/

Dapatkan Gear dan Unison Apollo


Unison League memberikan kesempatan bagi Guardians yang ingin melawan Apollo. Kalian bisa memasuki dungeon Eternal Fire yang telah ditingkatkan drop rate-nya selama masa event berlangsung. Guardians bisa melawan Dewa Matahari, Apollo di Dungeon Eternal Fire. Kalian bisa mendapatkan Unison Apollo, Sunlight Helm, dan Sunlight Mail.



Dungeon Eternal Fire bisa kalian akses mulai 24 Mei 2016 setelah maintenance hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance, jadi segera kumpulkan anggota party-mu dan kalahkan Apollo untuk mendapatkan Gear-nya! Guardians hanya bisa mengakses Dungeon Rate Up pada waktu tertentu saja.

Dia sangat kesal dengan keinginan sesorang yang sangat mudah hilang. Apollo menyerangnya dengan letusan besar dan api yang menyala-nyala, lalu berkata, “Kau belum melihat apapun! Lakukan hingga tuntas!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/dungeon-eternal-fire-rate-up/

Dapatkan Unison Peliasa dan Nereusa SSR


Unison League Indonesia memberikan tantangan baru untuk para Guardian yang haus akan petualangan dan pertarungan seru. Kali ini Guardians bisa menjelajahi Lost Relic lebih dalam untuk menyingkap rahasia yang ditinggalkan oleh peradaban masa lalu yang sangat maju. Tantangan terbesar yang menghadang Guardian kali ini adalah 2 Gadis Cyborg dengan kemampuan yang sangat menakutkan. Mereka diciptakan untuk menjaga pusat Lost Relic dan mereka akan menghabisi objek asing yang berani mengganggu mereka.

Kalian bisa memasuki Dungeon Mechanized Maiden ini dengan menggunakan Key Fallen God Relic. Key Fallen God Relic ini bisa kalian dapatkan dari Quest Lost Relic: Resurrected Power. Untuk mendapatkan Peliasa kalian harus menyelesaikan Quest Lost Relic:Mechanized Maiden sebelum Time Bonus berakhir. Jika kalian menyelesaikan Quest sebelum Time Bonus berakhir, kalian bisa mendapatkan Peliasa’s Mementomin, yang mana adalah peliharaan Peliasa. Pastikan kalian merawat Mementomin ini, karena Mementomin ini bisa di Evolve menggunakan E-Cube menjadi Peliasa. Hal ini berlaku juga unutk Nereusa, kalian harus mendapatkanNereusa’s Mementomin terlebih dahulu.

Peliasa menguasai elemen Fire dengan serangan berbasiskan Physical Attack, sedangkan Nereusa menguasai elemen Dark dengan serangan berbasiskan Magical Attack. Selain itu skill Unison mereka mampu melindungi karakter kalian dari semua serangan musuh.

Dungeon Lost Relic Mechanized Maiden ini bisa kalian akses untuk waktu yang terbatas, yaitu 24 Mei 2016 setelah maintenance hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance saja, jangan kalian lewatkan Unison SSR Gratis dengan skill mantap ini ya!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-dungeon-mechanized-maiden-2/

Seru ya update-update yang kali ini hadir di Unison Leagues Indonesia?
Nah, jangan lupa untuk mengajak seluruh teman, kerabat, saudara dan pacar mu untuk bermain bersama di Unison Leagues...

Raih kebahagiaan dengan bermain Unison Leagues Indonesia di Hape kamu.... #Piss...



Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-24-mei-2016/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Update Event Unison Leagues Indonesia - Periode 24 Mei 2016

Update Event Unison Leagues Indonesia - Periode 24 Mei 2016

Hallo Guardians.

Selain menghadirkan Update pada dungeon dan beberapa armor keren... kali ini tim Unison Leagues kembali menghadirkan Update Event yang tentu sangat dinanti-nantikan oleh seluruh Guardians...

Tidak hanya satu atau dua, ada banyak banget deh event yang menarik yang bisa dinikmati di Unison Leagues. Yuk lah langsung disimak saja informasi lengkapnya dibawah ini ^_^


  • [li]Limimin FP Spawn[/li]

Dapatkan Limimin Material Augment dari FP Spawn


Apakah kalian ingin mencari Limimin untuk augment gear dan Unison kalian lebih mudah? Sekarang, kalian bisa lebih mudah mendapatkan Limimin dengan melakukan FP Spawn. Kalian bisa mendapatkan Limimin EXP, Gold, dan Skill dari FP spawn dengan tingkatan dari R, SR, dan SSR.

Event Limimin FP Spawn ini berlangsung mulai 24 Mei 2016 setelah maintenance hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance.

Dapatkan Limimin dari FP Spawn sekarang juga!

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-limimin-fp-spawn/


  • [li]Thunderblast Spawn[/li]

Dapatkan Unison Apollo dan Indra


Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang belum memiliki Unison dari Event Spawn dan Dungeon yang telah berlalu. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Apollo Fire Incarnate dan Indra the Thundergod.

Kalian bisa mendapatkan Unison Apollo dan Indra melalui Unison Spawn. Unison Spawn untuk Thunderblast tersedia mulai 24 Mei 2016hingga 27 Mei 2016.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian mendapatkan gear untuk bahan augment Spawn ini.

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-thunderblast-spawn/

  • [li]SSR Weapon + Armor Gear Spawn[/li]

original-unison-wallpost-weapon-_-armor-gear-spawnb.jpg20160524-13192-pyg6vr.jpg

Apakah kalian ingin mendapatkan senjata dan armor yang dapat Evo hingga UR? Kali ini Guardians bisa mendapatkan keduanya melaluiWeapon + Armor Spawn yang tersedia pada 24 Mei 2016 setelah maintenance – 27 Mei 2016.

Spawn ini berguna bagi Guardians yang membutuhkan senjata dan armor mumpuni untuk bertarung di League Battle. Kalian bisa mendapatkan Weapon atau Armor SSR yang sangat kuat dari Spawn ini. Spawn ini membutuhkan 50 Gem untuk 10x spawn dan kalian minimal mendapatkan 1 Gear SSR.

Jika kalian ingin menguji keberuntungan, Unison League menyediakan Single Spawn seharga 5 Gem. Kalian berkesempatan mendapatkan senjata atau armor SSR hanya dengan 5 gem.

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-ssr-weapon-armor-spawn/

  • [li]Event Bonus Top Up 24 Mei 2016[/li]

Dapatkan Spawn Gratis dengan Rate Up


Unison League memberikan surprise special untuk Guardian yang ingin mendapatkan Gear UR. Guardians yang membeli Gem pada periode event ini akan mendapatkan Bonus Spawn Gratis.

Spawn ini bisa kalian buka dengan Gratis dan memiliki Drop Rate Gear yang lebih tinggi disbanding spawn lainnya. Event Bonus Top Up ini berlaku mulai 24 Mei 2016 setelah maintenance hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance.

Daftar hadiah Event Bonus Top Up:
  1. Rp 100.000: Unison Spawn 1x (Berkesempatan untuk mendapatkan Apollo atau Amaterasu).
  2. Rp 500.000: Rare Spawn 10x (Berkesempatan untuk mendapatkan Shinatobe Gear).
  3. Rp 1.000.000: Helm Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Helm SSR upgradable ke UR).
  4. Rp 1.750.000: Armor Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Armor SSR upgradable ke UR).
  5. Rp 2.500.000: Weapon Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Weapon SSR upgradable ke UR).
  6. Rp 3.500.000: Unison Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Monster Unison SSR upgradable ke UR, termasuk Valkyrie Falarn, Valkyrie Raakyie, Alice, dan Apollo).
Spawn hanya tersedia hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance mingguan.
Guardian yang tidak mengklaim Spawn Gratis selama periode event, maka Spawn Gratis miliknya akan hangus.

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-free-spawn-bonus/

  • [li]Cosplay Gear Spawn[/li]

Dapatkan Gear Boss Dungeon


Apakah kalian ingin mendapatkan Gear Langka milik boss dungeon yang sangat jarang drop dari Rare Monster Dungeon? Unison League memberikan kesempatan bagi Guardians yang ingin memiliki Gear special ini dengan Event Spawn yang sangat terjangkau.

Cosplay Spawn bisa kalian gunakan dengan 30 Gem untuk 10 kali spawn. Cosplay Spawn 10x akan memberikan minimal 1 gear SR yang sangat langka. Unison League juga menyediakan single spawn untuk Guardians yang ingin menguji keberuntungannya untuk mendapatkan Gear Cosplay SSR.

Unison-Stats-WHairband.jpg
Unison-Stats-WHat.jpg
Unison-Stats-WDress.jpg
Unison-Stats-WGarb.jpg
Unison-Stats-Sun-Helm.jpg

Cosplay Spawn ini hanya tersedia pada waktu yang terbatas, yaitu 24 Mei 2016 setelah maintenance hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance.

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-cosplay-gear-spawn/

  • [li]Elite Unison Spawn[/li]

Dapatkan Unison Elite SSR

Unison League memberikan Event Spawn special untuk Guardians yang ingin mendapatkan Unison Elite yang sangat langka dan muncul di Dungeon Boss. Ada dua pilihan Elite Spawn yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan Unison Elite, yaitu Diamond Spawn dan Premium Spawn.

Spawn ini hanya bisa kalian lakukan 1 kali saja. Jadi kalian hanya berkesempatan 1 kali untuk mendapatkan Unison Elite.

Daftar Unison yang bisa didapatkan dari Elite Unison Spawn:
  • Premium Spawn: salah satu Unison diantara Valkyrie Falarn, Valkyrie Raakyie, Indra, dan Shinatobe.
Unison-Stats-Inferno.jpg
Unison-Stats-Shinatobe.jpg
  • Diamond Spawn: salah satu Unison diantara Apollo, Alice, dan Amaterasu.
Unison-Stats-Apollo.jpg
Unison-Stats-Amaterasu1.jpg

Kalian pasti mendapatkan salah satu dari Unison Elite. Event Elite Unison Spawn ini hanya tersedia mulai 24 Mei 2016 setelah maintenance hingga 31 Mei 2016 sebelum maintenance dan hanya dapat dilakukan 1 kali saja.

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-elite-unison-spawn/


Banyak buanget kan event-event disetiap minggunya? Dan tentu akan menjadi penyemangat buat para Guardians dalam berpetualang di Unison Leagues Indonesia dong tentunya?

Yuk ajak seluruh teman, sahabat, kerabat dan kekasih hati kamu untuk bermain dan berpetualang bersama di Unison Leagues Indonesia (y) \ ^_^ /​



Source: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Holy Adventure Spawn - Dapatkan Unison Amaterasu dan Alice di Unison Leagues

Holy Adventure Spawn - Dapatkan Unison Amaterasu dan Alice di Unison Leagues


Hallo Guardians,

Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang belum memiliki Unison dari Event Spawn dan Dungeon yang telah berlalu. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Amaterasu the Sun God dan Wonderful Alice.

Kalian bisa mendapatkan Unison Amaterasu dan Alice melalui Unison Spawn. Unison Spawn untuk Holy Adventure tersedia mulai 28 Mei 2016 hingga 31 Mei 2016.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian mendapatkan gear untuk bahan augment Spawn ini.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/holy-adventure-spawn/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Unison Leagues - Limited Unison Spawn "Dapatkan Unison SSR dan Evo ke UR Sekarang Juga"

Unison Leagues - Limited Unison Spawn "Dapatkan Unison SSR dan Evo ke UR Sekarang Juga"


Halo Guardians!

Unison League memberikan Event Spawn special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison SSR yang dapat di Evo ke UR. Unison Spawn ini bisa kalian gunakan hanya dengan 50 Gem saja untuk 10x spawn sekaligus dan kalian minimal mendapatkan 1 Unison SSR.

Unison Spawn ini tersedia secara terbatas mulai 28 – 31 Mei 2016 sebelum maintenance.


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-limited-unison-spawn/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Update Unison Leagues Indonesia - 31 Mei 2016

Update Unison Leagues Indonesia - 31 Mei 2016

Hallo Guardians,

Pada update kali ini Unison memberikan Unison Spesial untuk Guardians dengan menyelesaikan Dungeon Event. Dungeon yang hadir pada update 31 Mei 2016 ini memiliki drop rate yang telah ditingkatkan, sehingga kalian bisa mendapatkan Gear dan Unison lebih mudah. Selain itu ada gear Class Spawn yang dapat kalian pilih sesuai class karakter!

Dibawah ini adalah informasi lengkap mengenai Update Unison Leagues...

Disimak yaa...? Cekidoooot.....


Dapatkan Unison Legendaris, Fenrir Wolf of Chaos


Pada update kali ini Unison League Indonesia memberikan Rare Gear Spawn dengan elemen Water. Elemen Water sangat diminati oleh Guardians yang memiliki keinginan untuk memberikan dukungan maupun perlindungan bagi rekan-rekan party-nya. Gear dengan elemen Water memliki atribut PDEF dan MDEF yang tinggi. Sea Dragon Gear bisa kalian dapatkan dari Rare Spawn mulai tanggal 31 Mei 2016setelah maintenance hingga 7 Juni 2016 sebelum maintenance.

Pada periode 31 Mei 2016 hingga 7 Juni 2016, drop rate untuk Gear dengan elemen Water dan Sea Dragon akan ditingkatkan 2x.

Daftar Spawn Sea Dragon Gear:




Jangan lewatkan Sea Dragon Gear Spawn ini, karena selain bisa menjadi UR, tampilan gear ini sangat unik!

“Saat rantai telah putus, serigala beku ini menghancurkan dunia. Ada yang bilang serigala ganas ini hanya berhenti saat dewa peperangan berhenti berperang satu sama lain dan menggabungkan kekuatannya.”

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/sea-dragon-spawn-rate-up/

Dapatkan Wonderful Alice Gear Set

original-unison-wallpost-jadwal-dungeon-alice-adventureb.jpg20160528-883-1egfwa1.jpg

Setelah maintenance 31 Mei 2016, Guardians bisa menikmati lagi Dungeon yang sangat menantang, yaitu Dungeon Alice Adventureyang dapat kalian akses tab Event.

Gadis kecil yang terperosok kedalam sarang kelinci dan terbangun di Granvia. Jangan sampai lengah dengan penampilan polosnya, karena dia sangatlah kuat. Mampukah Guardian membujuknya untuk bertarung bersamamu sebagai Unison-mu?

Cara Mendapatkan Wonderful Alice:
  1. Time Bonus Reward: Wonderful Alice
    Selesaikan Quest sebelum Time Bonus Reward terlewati.

  2. Rare Monster Drop: SSR Armor dan Helm Gear
    Kalahkan Rare Bunny dan mereka dapat menjatuhkan salah Gear berikut.

“Seorang anak perempuan dipanggil ke dunia lain untuk menghentikan kehancuran dunia itu. Namun, itu bukanlah hal yang paling ia pentingkan. “Cara untuk menyenangkan diri sendiri di dunia yang asing adalah berbuat baik dan mudah merasa takjub. Oh, sedikit kesalahan tidak akan melukaimu.” — Kata pengantar dari Diary Alice”

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/dungeon-alice-adventure-rate-up/


Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-31-mei-2016/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame
 
Event Terbaru di Unison Leagues Indonesia - 31 Mei 2016​

Hallo Guardians,

Unison Leagues Indonesia kali ini menghadirkan event-event yang tak kalah menarik dari event-event sebelumnya...

Udah gak sabar dan penasaran kepingin tau apa-apa saja menariknnya? Yuk lah langsung disimak informasinya dibawah ini:

Dapatkan Valkyrie Sekarang Juga


Unison League memberikan kejutan special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Valkyrie yang dapat di Evolve hingga UR. Ada 3 jenis Valkyrie yang bisa kalian dapatkan dari Spawn kali ini, yaitu Battle Valkyrie (Light), Inferno Valkyrie (Fire), dan Aqua Valkyrie (Water). Kalian bisa mendapatkan Unison Valkyrie hanya dengan 5 Gem saja melalui Unison Spawn. Unison Spawn untuk Trio Valkyrie tersedia mulai 31 Mei 2016 setelah maintenance hingga 7 Juni 2016 sebelum maintenance.

Read More: http://unison.perfectgame.co.id/event/trio-valkyrie-spawn/

Dapatkan Weapon Sesuai Class-mu!


Unison League Indonesia kembali memberikan spawn special untuk memberikan para Guardian yang membutuhkan Weapon yang sesuai dengan Class-nya. Weapon Class spawn ini bisa kalian gunakan untuk 10x Spawn dan kalian minimal mendapatkan Weapon SSR. Weapon SSR sesuai class yang kalian dapatkan bisa di Evo ke UR agar menjadi makin mematikan.

Read More: http://unison.perfectgame.co.id/event/weapon-class-spawn/

Dapatkan Material Augment dari FP Spawn



Apakah kalian cukup kesusahan mencari material augment? Unison Leagues Indonesia memberikan kemudahan untuk Guardians yang ingin mencari material augment selain dari Event Quest. Guardians bisa mendapatkan semua jenis material augment dan semua grade material augment dari R, SR, dan SSR.

Read More: http://unison.perfectgame.co.id/event/special-fp-spawn/

Dapatkan Spawn terbatas Nyx dan Avsaris hanya dengan 5 Gem


Unison League memberikan kejutan special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Nyx dan Avsaris yang dapat di Evolve hingga UR. Kalian bisa menjadi Guardians yang mendapatkan Unison Nyx dan Avsaris hanya dengan 5 Gem saja melalui Unison Spawn. Unison Spawn Nyx dan Spawn Avsaris ini hanya tersedia pada 31 Mei 2016 saja.

UNISON-wallpost-UNISON-twilight1.jpg

Read More: http://unison.perfectgame.co.id/event/twilight-goddess-frozen-dragon-spawn/

Dapatkan Unison Apollo Fire Incarnate UR


Unison League memberikan kesempatan untuk Guardians yang belum mendapatkan Unison Apollo. Guardians yang melakukan top up selama periode Event hingga Rp 10.000.000 akan mendapatkan Unison Apollo UR langsung.

Event Top Up Akumulasi Special ini berlaku hanya satu hari saja, 31 Mei 2016. Guardians dapat melakukan top up hingga Rp10.000.000 selama periode event saja.

Dapatkan Unison Apollo UR sekarang juga!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/top-up-akumulasi-special/


Source News: http://unison.perfectgame.co.id/



#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame
 
Unison Leagues - Event Kesapasa Party

Unison Leagues - Event Kesapasa Party

Dapatkan Material Evo Setiap Hari



Halo Guardians!

Apakah kalian kesusahan mencari material Evo gear? Unison League memberikan kemudahan bagi Guardians yang ingin Evolve gear miliknya, namun belum memiliki cukup material. Untuk mendapatkan material Evo setiap harinya kalian cukup login dan mengambil hadiah di mailbox.

Event Kesapasa Party ini dimulai pada 1 Juni 2016 hingga 6 Juni 2016.

Kalian akan mendapatkan semua elemen Kesapasa King (SSR) dan Premium Egg jika login setiap hari.

Jangan kalian lewatkan sehari pun tanpa Kesapasa King!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-kesapasa-party/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

 
Unison Leagues Event - Weekend Booster

Unison Leagues Event - Weekend Booster


Halo Guardians!

Unison League memberikan kemudahan untuk Guardian yang ingin meningkatkan level karakternya. Guardian akan mendapatkan 150% EXP dan 125% Gold setiap menyelesaikan Quest. Event Weekend Booster ini berlangsung mulai 3 Juni 2016 hingga 5 Juni 2016.

Guardians bisa mendapatkan EXP dan Gold lebih banyak dengan menggunakan fitur extra EXP, Gold, atau Random Buff hanya dengan 1 Gem saja. Ayo kejar level 80 dan jadikan Guild-mu terkuat di Unison League Indonesia.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-weekend-booster/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Update Unison Leagues Periode 7 Juni 2016 !

Update Unison Leagues Periode 7 Juni 2016 !

Hallo Guardians,

Setelah berakhirnya masa Maintenance pada 7 Juni 2016, kini tim Unison Leagues kembali menginformasikan Update terbarunya..
Dan dibawah ini adalah informasi selengkapnya mengenai Update periode 7 Juni 2016 di Unison Leagues Indonesia....

cekidoot....

Dapatkan Gear Khas Jepang


Unison Leagues memberikan update special untuk para Guardian yang suka berburu kostum menarik. Update kostum kali ini adalahWay of Japan, dimana kalian bisa mendapatkan Gear khas Jepang. Gear ini bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan Dungeon Way of Japan.

Dungeon Way of Japan tersedia mulai 7 Juni 2016 setelah maintenance hingga 14 Juni 2016. Dungeon ini terdiri dari 5 stage dengan elemen yang berbeda, kalian juga akan mendapatkan gear yang berbeda dari tiap stage ini.

Daftar Stage Dungeon Way of Japan:
  • Way of Japan Hagoita (Water)
  • Way of Japan Kadomatsu (Fire)
  • Way of Japan Kohakukyu (Wind)
  • Way of Japan Edodako (Light)
  • Way of Japan Mohitsu (Dark)

Dapatkan Gear kostum unik ini dan gunakan bersama teman-temanmu!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-dungeon-way-of-japan/

Dapatkan Hecatoncheir


Dungeon yang kalian tunggu-tunggu akhirnya tiba, kalian bisa mendapatkan Unison Hecatoncheir yang memiliki elemen Netral dengan mudah. Ultimate Tartarus Maze bisa kalian akses dengan Tartarus Key. Key ini bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan Tartarus Maze Rate Up yang bisa didapatkan dari Time Bonus Treasure.

Ultimate Tartarus Maze dungeon bisa kalian akses mulai 7 Juni 2016 setelah maintenance hingga 14 Juni 2016 sebelum maintenance.

Dapatkan Unison Netral terkuat Hecatoncheir bersama teman-temanmu!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-ultimate-tartarus-maze/

Dapatkan Divine Dragon Gear dengan Status Tertinggi


Pada update 7 Juni 2015, kalian bisa mendapatkan Divine Dragon Gear Series. Gear ini bisa didapatkan dari Rare Spawn mulai tanggal7 Juni 2015. Divine Dragon Gear merupakan Gear dengan status ATK/ MATK/ DEF dan MDEF tertinggi di kelasnya.

Rare spawn akan memberikan Drake Chosen series yang dapat diupgrade menjadi Divine Dragon Gear setelah mencapai UR.

Daftar Divine Dragon Gear Spawn:


Set ini hanya bisa didapatkan selama periode Divine Dragon Spawn berlangsung.


Tombak para knight yang melayani Elder Dragon. Knights dari Divine Dragon yang membela dan menekan perselisihan dunia.
#Divine Dragon Spear

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/divine-dragon-gear-rate-up/


Wah wah.. selalu menarik ya update yang kembali dihadirkan oleh Tim Unison Leagues?

Yuk langsung buruan login Unison Leagues, agar tidak ketinggalan keseruan yang selalu disuguhkan oleh Unison Leagues Indonesia ^_^


Source: http://unison.perfectgame.co.id/

#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Event Unison Leagues Periode 7 Juni 2016 !

Event Unison Leagues Periode 7 Juni 2016 !

Hallo Guardians,

Setelah berakhirnya masa Maintenance pada server, kali ini tim Unison Leagues kembali menghadirkan Update Event kece yang akan selalu senantiasa menemani para guardians dalam berpetualang didalam Unison Leagues,

Nah, tanpa bermaksud berlama-lama, yuk langsung disimak informasi selengkapnya dibawah ini...

Dapatkan Unison Alice dan Shinatobe


Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang belum memiliki Unison dari Event Spawn dan Dungeon yang telah berlalu. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Wonderful Alice dan Shinatobe Wind Empress.

Kalian bisa mendapatkan Unison Alice dan Shinatobe hanya dengan 5 Gem saja melalui Hurricane Unison Spawn. Jika kalian membuka 10 Spawn sekaligus, rate untuk mendapatkan Unison Alice dan Shinatobe jauh lebih tinggi.

Hurricane Unison Spawn tersedia mulai 7 Juni 2016 setelah maintenance hingga 11 Juni 2016.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian mendapatkan gear untuk bahan augment dari Spawn ini.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/hurricane-unison-spawn/
Dapatkan Kostum Imut dan Lucu


Apakah kalian ingin mendapatkan kostum lucu beruang? Kalian bisa mendapatkan kostum beruang lebih mudah dengan membuka FP Spawn saat event ini berlangsung. Semua gear costume yang bisa didapatkan dari FP Spawn akan ditingkatkan pada Event FP Spawnpekan ini.

Kalian bisa mendapatkan FP Spawn 1 kali gratis setiap harinya, atau mendapatkannya dari Vote MVP saat Quest bersama Guardian lainnya.

Bear Costume FP Spawn ini hanya tersedia pada waktu yang terbatas, yaitu 7 Juni 2016 setelah maintenance hingga 14 Juni 2016sebelum maintenance.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/bear-costume-fp-spawn/
Dapatkan Armor PDEF SSR Sekarang juga!


Unison League memberikan Event Spawn Armor special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Armor Legendary SSR untuk 10x Spawn langsung. Legendary PDEF Armor Spawn ini bisa kalian gunakan mulai 7 Juni 2016 setelah maintenance hingga11 Juni 2016.

Jika kalian ingin mencoba peruntungan kalian, Guardians dapat menggunakan spawn 1x hanya dengan 5 Gem. Guardians.

Legendary Armor PDEF Spawn ini bisa kalian gunakan hanya dengan 50 Gem untuk 10x Spawn dan 5 gem untuk 1 x spawn. Armor Spawn ini tersedia secara terbatas mulai 7 Juni 2016 setelah maintenance –11 Juni 2016.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/legendary-pdef-spawn/

Source: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Unison Leagues - League Battle Special Reward !

Unison Leagues - League Battle Special Reward !


Halo Guardians!

Unison League akan memberikan hadiah spesial untuk Guild yang memegang Juara Rank 1 untuk Guild Battle periode 8 – 13 Juni 2016. Guild yang menjadi Juara 1 pada League Battle Block B akan mendapatkan hadiah tambahan special berupa Set Gear Armor dan Helm UR. Guild yang memenangkan League Battle periode ini (berdasarkan penghitungan hasil League Battle pada 14 Juni 2016 pukul 10.00 WIB) akan mendapatkan Set Gear UR, yaitu Tech Armor V 2.0 dan Tech Helm V2.0!


Ketua Guild yang memenangkan League Battle harus mengkonfirmasi hadiah yang akan diterima oleh member Guildnya dengan format:
  • IGN:
  • Karakter ID: Armor: Gender M/F
  • Helm: Gender M/ F

Konfirmasi dilakukan paling lambat pada 16 Juni 2016 oleh ketua Guild saja.

Selamat bertarung!


Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/league-battle-special-reward/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Event Unison Leagues - Light of Darkness Gear Set !

Event Unison Leagues - Light of Darkness Gear Set !



Halo Guardians!

Apakah kalian ingin mendapatkan Unison Nyx yang memiliki elemen Dark dan Indra Gear Set Gratis dari Unison League untuk karakter kalian? Caranya sangat mudah, cukup top up hingga mencapai nominal tertentu selama masa event dan kalian akan mendapatkan hadiah Gear UR dengan Power yang tinggi dari Unison League. Selain itu, Guardians bisa menggunakan Gem yang kalian dapatkan untuk membuka Spawn Armor yang memberikan minimal 1 Gear SSR.

Periode Event: 10 – 12 Juni 2016

Daftar hadiah Event Light of Darkness Gear Set:
  1. Rp 1.500.000: Indra Gemmed Crown/ Indra Wish Crown (Kalian bisa melakukan konfirmasi untuk Gender Gear yang kalian inginkan melalui Official Line Unison League Indonesia, @unison.leagues, berikan waktu top up dan karakter ID kalian)
  2. Rp 2.500.000: Indra Regal Robe/ Indra Ballroom Frock (Kalian bisa melakukan konfirmasi untuk Gender Gear yang kalian inginkan melalui Official Line Unison League Indonesia, @unison.leagues, berikan waktu top up dan karakter ID kalian)
  3. Rp 3.500.000: Indra Pagoda Blade, Justice Spear, Sacrificial Bow, Vajra Staff, atau Orb Pagoda (Kalian bisa melakukan konfirmasi untuk jenis weapon yang kalian inginkan melalui Official Line Unison League Indonesia, @unison.leagues, berikan waktu top up dan karakter ID kalian)
  4. Rp 10.000.000: Unison Nyx Twilight Goddess UR.

Konfirmasi untuk Gender dan pilihan Gear hingga 12 Juni 2016. Hadiah Akan dikirimkan pada 13 Juni 2016. Guardians yang tidak melakukan konfirmasi akan diberikan Gear dengan gender Male dan senjata sesuai class.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-light-of-darkness-gear-set/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

 
Update Terbaru dari Unison Leagues - 14 Juni 2016

Update Terbaru dari Unison Leagues - 14 Juni 2016


Halo Guardians!

Unison League memberikan update besar untuk kalian semua pada 14 Juni 2016. Kalian bisa menggunakan spawn yang berisiElemental Gear dan dungeon baru yang sangat menantang Dungeon Dragon of the Glacier. Selain itu kalian bisa meningkatkan level karakter kalian untuk mendapatkan cost lebih banyak untuk Gear kalian yang semakin kuat. Pada update kali ini, kalian bisa mencapai level 85.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-14-juni-2016/

Update Dungeon Dragon of the Glacier

Dapatkan Unison Frozen Dragon Avsaris



Pada update 14 Juni 2016 kali ini, Granvia sedang dalam ancaman besar yang disebabkan oleh seekor monster naga es. Dia membekukan semua wilayah yang dilewatinya. Guardians harus mengalahkan monster ini bersama teman-temannya sebelum seluruhGranvia berubah menjadi lautan es!

Dungeon Dragon of the Glacier tersedia untuk semua Guardians mulai 14 Juni 2016 setelah maintenance hingga 21 Juni 2016 sebelum maintenance. Guardians yang beruntung bisa mendapatkan Unison Frozen Dragon Avsaris dari Time Bonus Treasure. Segera kalahkanFrozen Dragon bersama teman-temanmu secepatnya dan dapatkan Unison-nya!

Bahkan Water Spirit tidak dapat melepaskan diri dari suhu yang sangat dingin dan dia sekarang dia terperangkap beku pada Frozen Dragon. Avsaris dengan es peraknya, mendapatkan kekuatan baru yang lebih dahsyat dari es yang lebih tajam dan mengkilap karena hal ini.

-Frozen Dragon Avsaris

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/dungeon-dragon-of-the-glacier/

Elemental Rare Gear Spawn

Dapatkan Draken Gear Sesuai Elemental!


original-unison-wallpost-elemental-gear-rare-spawnb.jpg20160614-12690-wpvrdm.jpg

Guardians yang ingin mendapatkan Gear Fire Drake Ignis Series dengan elemen Fire, Jade of Wentos Series dengan elemen Wind, danSea Dragon Aequor Series dengan elemen Water, kini bisa memilih salah satu elemen yang kalian inginkan. Kalian bisa mendapatkan salah satu Gear dengan Elemen pilihan kalian dengan 30 Gem saja untuk 10x Spawn, kalian minimal mendapatkan 1 Gear SR untuk spawn ini.

Elemental Rare Gear Spawn tersedia mulai 14 Juni 2016 hingga 21 Juni 2016. Ada tiga pilihan elemen yang bisa kalian dapatkan, setiap10x Spawn, Gear Elemental Series telah di Rate Up!
  • Fire Elemental: Fire Drake Ignis Gear Set
  • Water Elemental: Sea Dragon Aequor Gear Set
  • Wind Elemental: Jade of Wentos Gear Set
Segera dapatkan Gear sesuai elemen yang kalian inginkan!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/elemental-rare-gear-spawn/

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-14-juni-2016/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

 
Event Terbaru dari Unison Leagues - 14 Juni 2016

Event Terbaru dari Unison Leagues - 14 Juni 2016

Hallo Guardians,

Kali ini Tim Unison Leagues menghadirkan buanyak banget event yang senantiasa dihadirkan pada setiap minggunya..

Dengan hadirnya banyak event di Unison Leagues, Tim berharap agar para Guardians senantiasa mendapat kebahagiaan didalam game dengan dapat mengikuti seluruh rangkaian event yang berlangsung...

Dan penasaran dengan apa saja event yang kali ini di hadirkan di Unison Leagues?
Yuk disimak baik2 informasinya dibawah ini...

Limimin FP Spawn

Dapatkan Material Augment Limimin dari FP Spawn




Apakah kalian cukup kesusahan mencari Limimin Skill dan EXP untuk material augment atau Limimin Gold? Unison Leagues Indonesia memberikan kemudahan untuk Guardians yang ingin mencari Limimin untuk material augment dan Gold selain dari Event Quest. Guardians bisa mendapatkan semua jenis Limimin untuk material augment dan Gold Limimin dari R, SR, dan SSR dengan membuka FP Spawn saja.

Event Special FP SPawn ini berlangsung mulai 14 Juni 2016 setelah maintenance hingga 21 Juni 2016 sebelum maintenance. Segera gunakan Friend Point-mu untuk mendapatkan Limimin dan Augment semua Unison-mu!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/limimin-fp-spawn/
Event 50.000 Gold Everyday

Dapatkan Gold untuk karaktermu!



Apakah kalian kesusahan mencari Gold untuk augment atau evo gear? Unison League memberikan kemudahan bagi Guardians yang ingin evo atau augment gear miliknya, namun belum memiliki cukup Gold. Untuk mendapatkan 50.000 Gold setiap harinya kalian cukup login dan mengambil hadiah di mailbox.

Event 50.000 Gold Everyday ini dimulai pada 14 Juni 2016 setelah maintenance hingga 21 Juni 2016 sebelum maintenance.

Jangan kalian lewatkan sehari tanpa Gold!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-50-000-gold-everyday/

Dark Water Unison Spawn

Unison Nyx atau Aqua Valkyire Rate Up!



Apakah kalian membutuhkan Unison dengan elemen Dark yang memiliki atribut Magical Attack yang tinggi untuk karakter Mage-mu atau elemen Water dengan Defense yang tinggi untuk karakter Soldier-mu? Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang ingin mendapatkan Unison Nyx, salah satu Unison dengan elemen Dark yang memiliki power dan cost tertinggi dan Unison Aqua Valkyrie dengan elemen Water. Guardians bisa mendapatkan Unison ini dengan membuka Dark Water Spawn yang telah di Rate UP. Kalian bisa mendapatkan banyak Unison kelas atas dengan Spawn ini hanya dengan 50 Gem saja untuk 10x Spawn.

Dark Water Spawn tersedia mulai 14 Juni 2016 setelah maintenance hingga 17 Juni 2016.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian mendapatkan gear untuk bahan augment Spawn ini.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/dark-water-unison-spawn/

Legendary PATK Weapon Spawn

Dapatkan Senjata Physical Attack SSR!!



Unison memberikan Spawn Special untuk para Guardians yang ingin mendapatkan senjata dengan atribut PATK tinggi. Guardians bisa mendapatkan Sword, Axe, Lance, Scythe, dan Bow. Guardians akan mendapatkan minimal 1 senjata SSR dengan 10x Spawn langsung.

Event Legendary Weapon Spawn ini hanya tersedia dalam waktu terbatas, yaitu 14 Juni 2016 setelah maintenance hingga 17 Juni 2016.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan senjata UR dan jadilah Guardian terkuat!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/legendary-patk-weapon-spawn/

Jabberwock Dungeon Rate Up


Apakah kalian suka menggunakan Unison dengan Elemen Netral saat bertarung untuk mengalahkan boss dungeon yang susah? Unisondengan elemen Netral akan memberikan akan memberikan buff berupa peningkatkan regenerasi cost action point karaktermu saat bertarung.

Guardians harus menyelesaikan dungeon Jabberwock bersama teman-temannya dengan waktu secepat-cepatnya untuk mendapatkan hadiah special berupa Unison Jabberwock yang memiliki Elemen Netral dari Time Bonus Treasure. Drop Rate untuk Jabberwock telah ditingkatkan selama 14 Juni 2016 hingga 21 Juni 2016.


“Suatu hari monster yang mengerikan muncul dari hutan yang gelap. Dia memakan semua binatang yang hidup didalamnya dengan giginya yang tajam, menyobek-nyobeknya dengan cakarnya yang panjang, dan melemparkannya dengan ekor panjangnya. Orang-orang sangat menakutinya dan menyebutnya Jabberwock.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/jabberwock-dungeon-rate-up/


Source: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

 
Last edited:
Unison Leagues Event - Legendary Matk Weapon Spawn

Unison Leagues Event - Legendary Matk Weapon Spawn

Dapatkan Senjata Magical Attack SSR!!




Hallo Guardians!

Unison memberikan Spawn Special untuk para Guardians yang ingin mendapatkan senjata dengan atribut MATK tinggi untuk karakter Sorcerer, Priest atau bahkan Archer-mu. Guardians bisa mendapatkan Staff, Wand, Book, dan Relic. Guardians akan mendapatkan minimal 1 senjata SSR dengan 10x Spawn langsung.

Event Legendary Weapon Spawn ini hanya tersedia dalam waktu terbatas, yaitu 17 Juni 2016 hingga 21 Juni 2016 sebelum maintenance.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan senjata UR dan jadilah Guardian terkuat!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/legendary-matk-weapon-spawn/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame
 
Unison Leagues Indonesia - Event Terbaru Periode 21 Juni 2016

Unison Leagues Indonesia - Event Terbaru Periode 21 Juni 2016​

Hallo Guardians,

Pada kesempatan kali ini, Tim Unison Leagues benar-benar menyuguhkan rentetan kebahagiaan dengan menghadirkan banyak event-event menarik yang tentunya akan sangat diminati oleh seluruh guardians ^_^

Jangan lupa untuk disimak baik-baik informasi event yang berlangsung melalui link-link event dibawah ini...
  • Legendary Helm Spawn
Spawn Helm SSR dan Evo ke UR Sekarang Juga

Bagi kalian yang belum memiliki Helm dengan defense yang tinggi untuk menghadapi League Battle, Unison League memberikan Legendary Helm Spawn yang menarik untuk kalian. Legendary Helm Spawn adalah spawn khusus akan memberikan minimal 1 SSRHelm untuk 10x Spawn. Legendary Helm Spawn ini hanya tersedia dalam waktu yang terbatas saja, yaitu 21 Juni 2016 setelah maintenance hingga 24 Juni 2016.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/event/legendary-helm-spawn/


  • Thunder God’s Gear Spawn
Dapatkan Indra the Lightning God!

Pada update 21 Juni 2016 kali ini, Unison Leagues Indonesia memberikan spawn dengan elemen Light terkuat untuk kalian semua.Thunder God Spawn bisa kalian gunakan dengan 30 Gem saja dan kalian minimal mendapatkan 1 Gear SR dari spawn ini.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/event/thunder-gods-gear-spawn/


  • Weapon Class Spawn
Dapatkan Weapon Sesuai Class-mu!

Pada update 21 Juni 2016, Unison League Indonesia memberikan spawn special untuk memberikan kesempatan bagi para Guardian yang membutuhkan Weapon yang sesuai dengan Class-nya. Weapon Class Spawn ini bisa kalian gunakan hanya dengan 5 Gem saja dan kalian pasti mendapatkan Weapon Gear dengan atribut +2. Weapon Spawn tersedia mulai 21 Juni 2016 setelah maintenance hingga28 Juni 2016 sebelum maintenance.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/event/weapon-class-spawn-2/

  • Special FP Spawn
Dapatkan School Uniform Gear Super Rare

Libur sekolah akhir tahun ajaran telah tiba! Unison League memberikan event special untuk semua Guardian yang selalu menyelesaikan Quest bersama teman-temannya dan menjadi MVP saat akhir Quest. Kalian akan mendapatkan Friend Point atau FP jika kalian dinominasikan menjadi MVP saat menyelesaikan Quest oleh teman atau Guardian lain. Friend Point berguna untuk membuka FP Spawn yang berisi berbagai Gear yang bisa kalian kembangkan sendiri.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/event/special-fp-spawn-2/

  • Event Gold Sword Login Reward
Dapatkan Material Augment Setiap Hari!

Apakah kalian kesusahan mencari Material untuk augment? Unison League memberikan kemudahan bagi Guardians yang ingin augment gear miliknya, kalian cukup login setiap hari selama masa event. Guardians akan mendapatkan Gold Sword SR setiap harinya kalian cukup login dan mengambil hadiah di mailbox.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-gold-sword-login-reward/


  • Inferno Valkyrie Spawn
Dapatkan Valkyrie Falarn dan Nyx hanya dengan 5 Gem

Unison League memberikan kejutan special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Valkyrie Falarn dan Nyx yang dapat di Evolve hingga UR. Kalian bisa menjadi Guardians yang mendapatkan Unison Valkyrie Falarn dan Nyx hanya dengan 5 Gem saja. Unison Spawn Valkyrie Falarn dan Nyx ini hanya tersedia pada 21 Juni 2016 saja setelah maintenance.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/event/inferno-valkyrie-spawn/


  • Legendary Unison Spawn
Dapatkan Unison SSR dengan 1x Tap!!!

Apakah kalian ingin mendapatkan Unison kuat dengan Grade SSR hanya dengan sekali tap spawn saja? Event Spawn Unison hanya tersedia terbatas mulai tanggal 21 Juni 2016 setelah maintenance hingga 28 Juni 2016 sebelum maintenance.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/event/legendary-unison-spawn/

Jangan lupa untuk like & share news Unison Leagues, dan kunjungi juga link official Unison Leagues'nya!!
Dan jangan lupa juga untuk ajak seluruh teman, kerabat dan kekasih hatimu untuk ikut serta dalam bermain Unison Leagues Indonesia !!


Source: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

 
Back
Top