Milan Amankan Grimi, Chievo Gaet Bogdani

Adamsuhada

New member
AC Milan resmi memiliki bek muda Leandro Grimi yang sudah bergabung latihan sejak Desember lalu. Sementara Chievo mendatangkan Erjon Bogdani yang batal bergabung awal musim.

Grimi didatangkan dari Racing Club dengan nilai kontrak yang tidak disebutkan. Sejak akhir tahun lalu, bek kiri asal Argentina itu sebenarnya sudah ikut latihan di San Siro. Namun karena masalah surat-surat dan ijin kerja, baru sekarang Grimi bisa menandatangani kontrak.
Milan tidak menunggu lama untuk menguji kemampuan pemain berusia 21 tahun itu di pertandingan sebenarnya. Beberapa jam setelah teken kontrak, Grimi langsung diturunkan saat timnya mengalahkan Arezzo 2-0 di Coppa Italia, Jumat (12/1/2007). Saat itu, dia masuk di menit ke-60 menggantikan bek asal Brasil, Cafu.

Sementara itu Chievo yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi, membenahi lini depannya dengan mendatangkan striker Erjon Bogdani dari Siena.

Pemain berusia 29 tahun itu sempat mendarat ke Flying Donkeys akhir musim lalu. Hanya saja saat itu transfernya gagal terealisasi. Ternyata pilihannya terhadap Chievo tidak berubah, meski Udinese, Torino dan AS Roma juga mengincarnya.











Bola News: Berita Sepak Bola Dunia, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol - Piala Dunia - Home
 
Back
Top