Mancini Tak Tertarik Rekor

Adamsuhada

New member
Bisa memecahkan sebuah rekor tentu menjadi kebanggaan besar. Tapi di mata Roberto Mancini, menorehkan rekor baru bukan hal yang menarik minatnya.

Saat ini Inter Milan sudah menyamai rekor 11 kemenangan beruntun yang sebelumnya dimiliki AS Roma. Dan di pekan ke-19 Seri A Sabtu (13/1/2006) nanti Nerazzurri berpeluang menorehkan sejarah baru jika bisa membawa pulang tiga angka dari Delle Alpi, kandang Torino.

"Saya tak tertarik dengan rekor, satu-satunya hal yang jadi perhatian saya adalah kemenangan. Kami tak pernah memperdulikan rekor, dan itu tak akan berubah sekarang," sahut Mancini seperti diberitakan Channel4, Sabtu (13/1/2007).

Meski belum tergoyahkan di puncak klasemen dan tak berhenti meraih kemenangan, Mancini menganggap Torino yang bakal disambanginya nanti punya potensi besar menjegal timnya. Penampilan Il Toro dalam beberapa pekan terakhir menjadi alasan Mancini untuk tetap waspada.

"Pertandingan nanti tak akan sangat sulit karena penampilan Torino cukup baik saat ini setelah sempat kesulitan di awal musim. Mereka mampu tampil konstan dan punya pemain yang sangat baik dan terus berkembang dalam diri Alessandro Rosina," tegas Mancini.

Memasuki pekan ke-19 posisi Inter di puncak klsasemen masih sangat aman. Dengan AS Roma yang duduk di posisi dua, Zavier Zanetti cs masih unggul tujuh angka.






Bola News: Berita Sepak Bola Dunia, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol - Piala Dunia - Home
 
Back
Top