Habbatussauda, Si Rempah Alami Penumpas Penyakit! Termasuk HIV!
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

[Medical Science] Habbatussauda, Si Rempah Alami Penumpas Penyakit! Termasuk HIV!

Kalau dengar nama rempah dengan sebutan Habbatussauda, pasti kebanyakan orang bingung ya ya menebak-nebak apakah itu. Tapi kalau disebut dengan jintah hitam pasti pada tau doong, hehe.. Yap, rempah ini emang punya sejuta khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk HIV dan kanker. Nih, bantu nge share infonya ya :

Kutip:
Penumpas HIV
Lebih dari 150 penelitian dan dimuat dalam berbagai jurnal ilmiah, menyatakan jika habbatussauda memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan, salah satunya adalah penelitian yang menyatakan jika si hitam ini memiliki kemampuan spesial untuk menumpah virus HIV.

Akrom, M.Kes, selaku dosen farmasi Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta, menyatakan jika habbatussauda ampuh untuk meningkatkan jumlah sel CD4 dan CD8, sekaligus berdampak kepada populasi sel CD4CD25Treg, yang mampu memberi harapan hidup bagi penderita HIV-AIDS.

Walaupun klaim habbatussauda ampuh untuk mengatasi HIV-AIDS baru skala penelitian laboratorium saja, tapi seperti kita ketahui timokuinon memiliki efek kemopreventif antikarsinogenesis yang terjadi pada tikus. Dengan demikian, penelitian lanjutan masih dibutuhkan untuk memastikan khasiatnya ini.



Khasiat lainnya habbatusauda
Terlepas dari hasil penelitian yang masih harus disempurnakan, ternyata masih banyak khasiat lainnya yang diberikan habbatussauda ini. Berikut merupakan beberapa hasil penelitian yang sudah membuktikan khasiat luar biasa dari habbatussauda.

Menjaga sistem kekebalan tubuh, ampuh sebagai pembasmi kuman, cirus dan bakteri. Hal ini berdasarkan penelitian yang dilakukan pada tahun 1986 oleh Dr. Ahmad Al Qadhy, dan tercatata dalam jurnal farmasi Pakistan pada tahun 1992.

Ampuh membunuh sel kanker, terutama kanker payudara, dan berbagai jenis kanker lainnya, sesuai dengan penelitian yang dilakukan professor G. Reitmuller, direktur institut Immonologi di Universitas Munich, Jerman.

Memiliki kemampuan besar dalam meningkatkan fungsi otak, meningkatkan memori, menurunkan risiko kepikunan dan penyakit alzheimer.
Menghilangkan gejala penyakit pernafasan seperti bronkitis. Klaim ini diketahui berdasarkan catatan Dioscoredes.

Mengatasi masalah ganggaun tidur karena memiliki unsur sapion yang berfungsi seperti layaknya kortikosteroid.

Dengan beberapa fakta di atas, sangat pantas kalau akhirnya banyak orang yang menybut habbatussauda sebagai rempah alami yang ampuh menumpas berbagai macam penyakit.
Semoga bermanfaat infonya.

Sumber
Fidiane
Fidiane Fidiane is offline
Village Level

Post: 67
 
       





    #2   Report Post  

Re: Habbatussauda, Si Rempah Alami Penumpas Penyakit! Termasuk HIV!

Wah wah, udah ada berarti yah nih obat buat HIV ??
achamanda
achamanda achamanda is offline
City Level

Post: 138
 





    #3   Report Post  

Re: Habbatussauda, Si Rempah Alami Penumpas Penyakit! Termasuk HIV!

kalo jik ga sembuh juga datengin pabriknya... tenggak semua persediaan yg ada.

- n1 -
jamu herbal diminum banyak lebih bagus. ga ngenal yg namanya over dosis!.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.431
 
Reputasi: 422






    #4   Report Post  

Re: Habbatussauda, Si Rempah Alami Penumpas Penyakit! Termasuk HIV!

udah ada nih obat HIV, kalo boleh tau obatnya memiliki efek samping ga? kerja obatnya seperti apa?
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






    #5   Report Post  

Re: Habbatussauda, Si Rempah Alami Penumpas Penyakit! Termasuk HIV!

penelitian IDI, blm ditemukan obat utk penyembuhan HIV/AIDS. Yang ada adalah obat pencegah penularannya. Jika benar habbatussaudah bisa menumpas HIV/AIDS semoga para dokter dapat mengetahuinya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.396
 
Reputasi: 1518






    #6   Report Post  

Re: Habbatussauda, Si Rempah Alami Penumpas Penyakit! Termasuk HIV!

sebenernya apa ya kandungan didalamnya selain itu?, aneh jg jintan hitam bisa menyembuhkan segala penyakit kecuali mati,..
itu obat yg sudah dianjurkan dari sejak jaman nabi,..
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






    #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Habbatussauda, Si Rempah Alami Penumpas Penyakit! Termasuk HIV!

Kutip:
Oleh achamanda View Post
Wah wah, udah ada berarti yah nih obat buat HIV ??
belom ada non, habbatussauda ini masih sebatas skala penelitian laboratorium. Semoga aja habbatussauda ini bisa cepet diteliti dan bisa dikonsumsi yakk
Fidiane
Fidiane Fidiane is offline
Village Level

Post: 67
 





    #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Habbatussauda, Si Rempah Alami Penumpas Penyakit! Termasuk HIV!

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
kalo jik ga sembuh juga datengin pabriknya... tenggak semua persediaan yg ada.

- n1 -
jamu herbal diminum banyak lebih bagus. ga ngenal yg namanya over dosis!.
wahh non mesti hati-hati juga loh, mungkin engga over dosis tapi kita engga tau efek samping buaat organ tubuh kita. Segala sesuatu yang berlebihan engga baik hehehe
Fidiane
Fidiane Fidiane is offline
Village Level

Post: 67
 





    #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Habbatussauda, Si Rempah Alami Penumpas Penyakit! Termasuk HIV!

Kutip:
Oleh rioobes View Post
udah ada nih obat HIV, kalo boleh tau obatnya memiliki efek samping ga? kerja obatnya seperti apa?
wahh ini obat masih konsumsi tikus di laboratorium den, belum dipublikasikan untuk konsumsi umum. Biar lebih yakin coba cek sumbernya den..!!
Fidiane
Fidiane Fidiane is offline
Village Level

Post: 67
 





    #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Habbatussauda, Si Rempah Alami Penumpas Penyakit! Termasuk HIV!

Kutip:
Oleh spirit View Post
penelitian IDI, blm ditemukan obat utk penyembuhan HIV/AIDS. Yang ada adalah obat pencegah penularannya. Jika benar habbatussaudah bisa menumpas HIV/AIDS semoga para dokter dapat mengetahuinya
amin den,, semoga cepet ketemu obat yang bisa dikonsumsi ya..
Fidiane
Fidiane Fidiane is offline
Village Level

Post: 67
 
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Benarkah manusia termasuk mamalia? Kalau begitu kita termasuk hewan dong? azizi Science & Penemuan 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.