Ortopedi Apakah Ampuh?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ortopedi Apakah Ampuh?

Hei... kalian sudah tau kan kalau aku ini P.... makanya aku mau coba pakai produk Ortopedi buat (aduh males banget nih buat mengakuinya!! ) peningggi badan?? :confused:

Ada yang tau gak Ortopedi itu bentuknya apa? Apakah berupa Pil, susu, jamu, atau Alat peninggi badan??
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

ortopedi apa ya?

maklum saya rakyat ekonomi dan juga gaptek mohon pencereahannya..
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

ortopedi itu berupa alat v-o apparatus namanya beserta aturan2 dan prosedur-prosedur yang harus di ikuti, berupa latihan2 fisik yang akan menopang otot2 qmu bila tulang qm berkembang, disertai makanan2 sehat yang alami yang gak ada efek sampingnya.
yang paling utama jalanin latihan ini adalah keadaan psikologis yang harus prima,
swear deh latihan ini bisa bangkitkan motivasi, semangat n' kita lebih peduli akan kesehatan.
ok selamat mencoba..........
join in my fs ismark_02girl@yahoo.com
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

Yang aku tayakan adalah Benda ini berupa apa??
Pakah berbentuk PIL atau kapsul atau susu??

Lantas adakah efeknya?? misalnya kita jadi sedikit lebih sering kencing?? Abis beberapa Produ kerupa seperti itu.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

Qu sha, tinggi qu cuma 150,,
pengent banget isa ninggiin badan 10cm aja.......
qu mau nyoba pake ortopedi,
kira2 ampuh gak iia??
tyuz apa efek sampingnya???
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

quu pengent banget isa tinggiin badan !!
plizz kasih saraNt yuuup............
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

apa itu ortopedi itu semacam alat atau pil kah?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

emang kalau udah tinggi mo ngapain? saya aja yang 180 males banget.
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

ampuh kok! gw pernah nyoba pake waktu SMA... emang caranya alami c... itu semacam alat yang ada penopang dagunya n pegangan buat kedua tangan. alatnya berfungsi menarik ruas2 tulang belakang kita biar bisa mengembang lagi. tapi harus dibarengi dengan beberapa olah tubuh yang diinstruksikan dalam bukunya serta mengikuti setiap saran asupan makanan apa saja yang berfungsi buat merangsang tulang. gw sangat menyarankan buat kalian2 yang merasa kurang dengan tinggi badan untuk menggunakan alat ini. lagian secara ga langsung, semua aktivitas olah tubuh yang kita lakukan setelah menggunakan alat tersebut bisa menyehatkan badan juga lho... jadi... jangan ragu untuk mecoba cara tradisional ini! hehehe...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

haii..ikutan forum yaa..batasan umurnya berapa ada yang tau? gw umur 22 nih,masih bisa ga yah pake alat itu ninggiin badan?pengeenn jugaa..
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.