Ortopedi Apakah Ampuh?

yaa.. udah lama nian ni trid blum ada kejelasan juga. Mungkin pembuat trid udah lupa.
Alat: tali.
attachment.php

tangan kiri pegang ujung, tali keatas lewat roling turun ke leher belakang naik ke roling 1 nya tali turun ujung pegang tangan kanan. atur sedemikian rupa kalau kedua ujung tali ditangan ditarik kebawah ngangkat badan sedikit.(dari tali yg dileher menaikkan badan) nggantung badan lewat tali, ga perlu kuat2 nariknya asal terasa ruas tulang leher terasa tertarik.
biar gak sakit ditangan maupun leher, ditangan pakai gelang2; tali bag yg nempel leher belakang dikasih bantalan kain tebel. Diapotik(tertentu) ada yg jual.

- n1 -
 

Attachments

  • V-O Apparatus.jpg
    V-O Apparatus.jpg
    119.1 KB · Views: 986
Last edited:
coba aja liat www.mautinggi.com itu situs buat tambah tinggi juga, temen gue yg tingginya 180cm dia uda tambah 2 cm karena pake program rahasia dari mautinggi.com. itu 1 bulan yg lalu, gak tau deeh sekarang masih tambah tinggi ato ngak..
Peninggi Badan memang banyak presesnya, termasuk ada beberapa penjual peninggi badan, diantaranya ada yang menggunakan obat peninggi badan, ada juga yang menggunakan alat peninggi badan, diantara yang menjual obat peninggi badan adalah Jual Obat Peninggi Badan Tiens.

Konon ada konsumen yang memberikan terstimoni mencapai tinggi hingga 5 cm, namun htidak menutup kemungkinan juga ada yang gagal, bisa jadi karena proses selama menjalani program atau dikarenakan faktor genetis
 
Back
Top