Ortopedi Apakah Ampuh?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

coba aja liat www.mautinggi.com itu situs buat tambah tinggi juga, temen gue yg tingginya 180cm dia uda tambah 2 cm karena pake program rahasia dari mautinggi.com. itu 1 bulan yg lalu, gak tau deeh sekarang masih tambah tinggi ato ngak..
error error is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

ortopedi mola
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

gue mau tanya...ribet ga sich cara pake nya n lama ga prosesnya...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

gw juga pengen bisa nambah tinggi, 2-3 senti ajaaa.... (kalo bisa lebih yah sukur)
mangnya beneran ampuh yah metode ortopedia??
hari gini, harga bbm udah naek bgd kan sayang ngeluarin $$$ ratusan ribu kalo gak ada hasilnya....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

Kutip:
Oleh guest View Post
ampuh kok! gw pernah nyoba pake waktu SMA... emang caranya alami c... itu semacam alat yang ada penopang dagunya n pegangan buat kedua tangan. alatnya berfungsi menarik ruas2 tulang belakang kita biar bisa mengembang lagi. tapi harus dibarengi dengan beberapa olah tubuh yang diinstruksikan dalam bukunya serta mengikuti setiap saran asupan makanan apa saja yang berfungsi buat merangsang tulang. gw sangat menyarankan buat kalian2 yang merasa kurang dengan tinggi badan untuk menggunakan alat ini. lagian secara ga langsung, semua aktivitas olah tubuh yang kita lakukan setelah menggunakan alat tersebut bisa menyehatkan badan juga lho... jadi... jangan ragu untuk mecoba cara tradisional ini! hehehe...
bisa tunjukin gambar alat'a gak? penasaran nih
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

Kutip:
Oleh wnks View Post
emang kalau udah tinggi mo ngapain? saya aja yang 180 males banget.

emang beda sih psikis antara orang yg badannya tinggi & yang nggak, kami yg bertubuh liliput merasa nggak percaya diri karena tinggi badan yang gak seperti kebanyakan orang.
odomo odomo is offline
Village Level

Post: 60
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

Kutip:
Oleh odomo View Post
emang beda sih psikis antara orang yg badannya tinggi & yang nggak, kami yg bertubuh liliput merasa nggak percaya diri karena tinggi badan yang gak seperti kebanyakan orang.
memang rata-rata tinggi badan orang Indonesia berapa? bukannya berkisar 160 cm..
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

g juga lg nyari info nya,..,.
katana c harga na 3oo ribu gitu.....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Ortopedi Apakah Ampuh?

kalo pake v-o apparatus kata'y bisa gosong2 di sendi2
devlis devlis is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Ortopedi Apakah Ampuh?

Mau kasih solusi aja, siapa tau bermanfaat... bisa coba Susu Peninggi Badan Alami dan sudah banyak yang berhasil.
tomomi tomomi is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.