Gambar pelecehan Alquran Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Agama > Islam
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gambar pelecehan Alquran

mashaf dijadikan kapas membasuh darah haidh oleh penyihir





Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Gambar pelecehan Alquran

ah gapapa, kan cuma kain doang...
pornpass
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Gambar pelecehan Alquran

Yah kalau cuma kain sih, kalau gitu bendera merah putih boleh dong diseret-seret ditanah, dan dijadikan pembalut???? kan cuma kain......tapi coba deh lo seret-seret tu bendera yang hanya buatan manusia lo seret sepanjang dijalan raya pasti lo di tangkap ama polisi wa jamin meskipun alasan lo kan cuma kain doang.
beast666
City Level

Post: 136
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Gambar pelecehan Alquran

Hei... hei... hei... Kainnya sih gak berarti, TAPI AYAT-AYAT SUCI YANG TERTERA DIATASNYA YANG SANGAT BERARTI. Kalian ini... Kalau tidak paham Arti kesucian jangan asal bicara yah!!!

Itu kertas You Know!! bukan kain..!!!! Enak saja menyamakan kertas Al-Quran dengan kertas toilet
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Gambar pelecehan Alquran

tul stuju kata mrs megha
bener bgt
pelecehan bgt



kekna si pornpass bukan orank islam
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Gambar pelecehan Alquran

Kutip:
Oleh megha View Post
Hei... hei... hei... Kainnya sih gak berarti, TAPI AYAT-AYAT SUCI YANG TERTERA DIATASNYA YANG SANGAT BERARTI. Kalian ini... Kalau tidak paham Arti kesucian jangan asal bicara yah!!!

Itu kertas You Know!! bukan kain..!!!! Enak saja menyamakan kertas Al-Quran dengan kertas toilet
Benar juga kata lo......... jangankan firman Allah, sedangkan kitab undang-undang dasar aja kalau ketaun di jadikan tisu toilet ama si ####, sudah pasti dia dianggap pelecehan terhadap negara, padahal hanya buatan manusia, apalagi ini menyangkut kepercayaan orang.....
beast666
City Level

Post: 136
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Gambar pelecehan Alquran

Yah begitulah dunia.

Kalau gak ada orang yang kayak gitu rugilah Tuhan menciptakan neraka.

Pelecehan terhadap ayat2 suci sering juga terjadi di sekitar kita tanpa disadari/disengaja. Pernahkah kita membuang sobekan kertas/buku/majalah yang ada ayat-ayat Al-quran secara sembarangan ? Atau menjual kertas bekas yang tanpa kita sadari ternyata ada tulisan Al-qurannya ?

tentu pernah kan? dan apabila kertas tersebut dijadikan pembungkus makanan, atau terinjak2 orang lewat.....bukankah itu juga termasuk pelecehan /

makanya mulai sekarang kita harus hati. kalau ada/melihat potongan kertas bekas/tidak terpakai yang ada tulisan Al-Qur'annya langsung aja diambil dan di bakar, biar kita tidak mendapatkan azab dari perbuatan dosa yang sebenarnya tidak kita sadari.
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Galaxy Alpha   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Gambar pelecehan Alquran

Kutip:
Oleh gupy15 View Post
Yah begitulah dunia.

Kalau gak ada orang yang kayak gitu rugilah Tuhan menciptakan neraka.

Pelecehan terhadap ayat2 suci sering juga terjadi di sekitar kita tanpa disadari/disengaja. Pernahkah kita membuang sobekan kertas/buku/majalah yang ada ayat-ayat Al-quran secara sembarangan ? Atau menjual kertas bekas yang tanpa kita sadari ternyata ada tulisan Al-qurannya ?

tentu pernah kan? dan apabila kertas tersebut dijadikan pembungkus makanan, atau terinjak2 orang lewat.....bukankah itu juga termasuk pelecehan /

makanya mulai sekarang kita harus hati. kalau ada/melihat potongan kertas bekas/tidak terpakai yang ada tulisan Al-Qur'annya langsung aja diambil dan di bakar, biar kita tidak mendapatkan azab dari perbuatan dosa yang sebenarnya tidak kita sadari.

Yah kalau nggak sengaja ya nggak berdosa, tapi yang disengaja itu yang penghinaan terhadap agama, ya kalau kita jalan ambil nunduk-nunduk takut terinjak robekan alkuran wah bisa-bisa kejedot tiang listrik....

Tpi sarannya boleh juga, mulai sekarang aku mulai hati-hati dalam bungkus membungkus, terkadang aku selalu juga nggak perhatikan tuh kertas pembungkus.
beast666
City Level

Post: 136
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Gambar pelecehan Alquran

udah2 silahkan marah
khan dibolehkan marah kalau agama qta d lecehkan
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Gambar pelecehan Alquran

menurutku tu dosa yang gak bisa di ampuni, kalau ada yang melecehkan ayat-ayat al quran. aq tuh setuju banget ma megha. saran dari q kalau da yang ngeliat robekan kertas al quran tolonglah diambil dan disimpan di tempat yang selayaknya .
ni buat pornpass jangan suka ngomong sembarangan
lo gak tau apa artinya ayat-ayat alquran buat umat islam
semoga lo cepet masuk neraka jahanam
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 



Pergunakan juga aplikasi
Alquran Online
dan Terjemahan nya, sebagai bahan kajian atau sumber
Keyboard Virtual HurufArab/Arabic untuk menulis huruf arab/arabic

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Trauma Pelecehan seksual Naomi Cinta & Romantis 18
Hukum Menjual Koran Dan Majalah Yang Di Dalamnya Ada Gambar-gambar Telanjang nurcahyo Islam 6
Lamanya Alquran diturunin dijelaskan diayat terakhir alquran?? indonesiaindonesia Islam 1
gambar gambar lucu !>!>>L? michail Humor 56
pelecehan pada Nabi nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.