Karir Romario Tergantung FIFA

Adamsuhada

New member
Usia tidak mematahkan Romario meneruskan karirnya. Namun mantan striker Brasil ini sedang menunggu keputusan FIFA guna dapat melanjutkan karirnya di Vasco da Gama.

Romario, yang akan berusia 41 tahun akhir bulan ini, memang sedang terbentur dengan peraturan Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) yang tidak memperbolehkan pemain memperkuat lebih dari dua klub selama periode 12 bulan.

Striker yang telah mencetak 987 gol dalam karirnya ini telah meninggalkan Vasco da Gama guna bermain dengan Miami FC di Amerika Serikat Naret lalu. Setelah itu dia bermain sebanyak empat pertandingan untuk Adelaide United di Australia.

Pekan lalu Romario telah diperkenalkan kembali memperkuat Vasco da Gama dan telah memulai latihan. Namun dia masih menunggu keutusan dari FIFA jika ingin dapat bermain dengan Vasco da Gama dan melanjutkan karirnya.

Romario memang masih tertarik melanjutkan karirnya guna mengejar ambisinya mencetak 1000 gol sebelum dia pensiun. Ia berharap FIFA dapat memberikan kesempatan baginya untuk bermain karena di klub Brasil ini peluang mengejar ambisinya sangat terbuka.

"Ini tidak akan mudah ketika Anda mencoba mengandalkan seseorang atau sesuatu yang lain. Saya berharap FIFA mengerti situasi saya dan membiarkan saya bermain dan mencetak gol," harap Romario seperti dilansir Yahoo Sport.









Bola News: Berita Sepak Bola Dunia, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol - Piala Dunia - Home
 
Back
Top