Lipstick Gelap Juga Cocok Buat Anak Remaja Kok!

rikasalsabilah

New member
Kalo ada yg bilang lipstick warna gelap itu lebih cocok dipake sama orangtua, duh gak juga sih!

semuanya tergantung dari cara kita menyesuaikan sama acara dan outfit yg di pake kok. Nah kamu bisa juga tampil lebih dramatis dengan mencoba warna gelap dari lipstick yg kamu taksir selama ini.

Cuma, harus ada yg kamu ingat loh!
gak boleh ngasal yaa, dikutip dari sumber berikut ini beberapa trik yg bisa kamu terapin kalo mau pake lipstick warna gelap. Semoga membantu ya!

lipstick-berwarna-gelap.jpg

Pilih Warna Lipstik yang Tepat
Pilihlah warna yang tepat. Untuk bisa menghadirkan nuansa elegan, kamu bisa menggunakan lipstik burgundy yang dikombinasikan dengan sedikit sentuhan warna pink. Kalau kamu pemilik mata gelap, sebaiknya pilihlah lipstik warna merah dengan perpaduan dasar cokelat.

Pakai Kuas
Kuas atau lip brush merupakan komponen yang tidak boleh dilupakan ketika mengenakan lipstik berwarna gelap. Seperit kita ketahui, lipstik gelap cenderung lebih sulit diaplikasikan pada permukaan bibir. Untuk mengatasinya, gunakan lip brush agar hasil polesan kamu lebih maksimal.

Pakai Lipliner
Setelah kamu selesai memulaskan lipstik dengan menggunakan kuas, saatnya kamu mulai membuat garis tepi bibir dengan menggunakan lipliner berwarna senada. Dengan lipliner, kamu bisa membuat riasan bibir yang sederhana dengan fokus utama area bibir.

Hindari Tekstur Glossy
Warna merah cenderung tidak membutuhkan kilauan. Untuk itu, hindari tekstur glossy agar penampilan kamu lebih terkesan sederhana dan aura remaja kamu tetap terpancar cantik dengan ini. Kalaupun ingin memberikan kesan mengkilat, kamu bisa menggunakan lip gloss di bagian tengah bibir saja.

Satu lagi yg paling penting nih, lebih baik lipstick berwarna gelap memang digunakan saat kamu mau mnghadiri suatu pesta gitu, tapi pestanya juga harus kamu lihat kesesuaiannya.


Sumber
 
Back
Top