Wanita Pengendara Motor Tewas Oleh Pelaku Begal Motor

muhshalman

New member
Jakarta, DUA orang wanita yang berbocengan sepeda motor, menjadi korban pembegalan dengan senjata tajam oleh enam orang pengedara motor saat melintas di atas Flay Over Tomang Jakarta Barat. Satu orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam yang dibawa para pelaku.

Peristiwa perampasan dengan kekerasan terhadap pengendara motor yang dalami dua orang wanita berboncengan motor tersebut terjadi diatas jalan Fly Over Tomang Jakarta Barat, Rabu dini hari. Seorang wanita bernama Rahayu meninggal dengan luka sayatan di leher, sementara Widuri yang dibonceng korban mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

Peristiwa pembegalan terjadi ketika keduanya tengah mengendarai motor selepas pulang kerja, ketika melintas dilokasi kejadian memang jalan dalam kondisi sepi, tiba-tiba saja korban dipepet oleh tiga sepeda motor yang dikendarai enam orang pria yang tak dikenal. Meski sempat mencoba mempertahankan motornya, namun akhirnya korban tidak berdaya lari motor korban serta handphone milik korban yang sudah tergeletak tak berdaya.

Pihak kepolisian Polrest Jakarta Barat yang mengetahui kejadian tersebut langsung olah TKP di lokasi kejadian dan memeriksa para korban di Rumah Sakit. Sementara dmei kepentingan penyelidikan jenazah Rahayu, dibaw ke RSCM Jakarta untuk diotopsi, sementara Widuri, menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat.

6f83b-wanita-pengedara-motor-tewas-oleh-pelaku-begal-motor.jpg
 
Back
Top