Fortuner Terjun Ke Kali Usai Menghindari Motor

muhshalman

New member
Jakarta, LANTARAN tidak mampu mengendalikan kemudi mobil saat menghindar sepeda motor, sebuah fortuner menabrak motor hingga terjun bebas kedalam kali sedalam 2 meter di Jalan Palm Lestari Kalideres Jakarta Barat. Meski motor dan mobil mengalami kerusakan namun pada peristiwa ini kedu pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Tidak hanya fortuner yang terjerembab kedalam kali, di bawah hidung mobil berwarna putih, bernomor polisi B 142 WDA, tersebut, terjepit sepeda motor yang ditabraknya.

Menurut penuturan warga, kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai Ida warga Perumahan Taman Palm ini hendak keluar usai mengambil pakaian dari laundry, disaat hendak menuju jalan raya, dirinya dikejutkan sepeda motor yang melintas di depannya, namun bukannya pedal rem yang di injak, wanita tersebut malah menginjak padal gas hingga melaju dan menyeruduk motor bernomor polisi B 6301 BPO hingga kedu kendaraan tersebut terjun ke kali.

Pengemudi dan pengendara motor hanya mengalami luka ringan. Dengan menggunakan mobil derek petugas kepolisian langsung mengevakuasi mobil dan motor dari dalam kali untuk selanjutnya di bawah ke kantor Lakalantas wilayah Jakarta Barat untuk penyelidikan. (Baito Herlambang)

3e8b4-fortuner-terjun-ke-kali-usai-menghindari-motor.jpg


cahaya.co
 
Last edited:
waduh, pastinya si pengemudi shok karna tiba2 ada motor didepannya jd yg tadinya mau injak rem malah pedal gas,.. jd jgn disalahkan jg yg nabrak mngkin ga sengaja,.. dan motor juga jgn keseringan serebet2, gaada salahnya mengalah klo merasa ga aman
 
Back
Top