Didiet Maulana Punya Project Rahasia di Grammy 2016!

diandraresa

New member
25.image1_.jpg


Ajang Grammy Award beberapa pekan lalu, ternyata tidak hanya mengisahkan prestasi Joey Alexander saja, Den. Masih ada lagi nama lainnya, meskipun tidak masuk daftar nominasi. Namun, tetap menjadi sorotan karena karyanya menjadi elemen penting di acara penganugarahan musik tersebut.

Seperti yang kalian tahu, kalau ada event-event begini pastinya ada bingkisan yang disediakan untuk yang hadir. Biasanya, bingkisan diisi dengan berbagai cinderamata. Grammy pun bukan pengecualian, Den. Tapi yang istimewa, salah satu hadiah yang menjadi bingkisan untuk para seleb yang hadir malam itu ternyata bikinan orang Indonesia lho!

Sosok yang bertanggung jawab atas hadirnya tote bag tersebut adalah Didiet Maulana. Desainer asal Indonesia yang juga merupakan pendiri Ikat Indonesia by Didiet Maulana. Sebuah label yang berkomitmen menggunakan bahan-bahan Indonesia sebagai acuan desain.

25.image2_.jpg


Nah, tas rancangan Didiet yang sekarang jadi bahan pembicaraan ini adalah hasil kolaborasi antara dirinya dengan produsen traveling bag terkemuka asal Amerika Serikat bernama Tumi.

Lantas kenapa baru ketahuan sekarang?

25.image3_.jpg


Usut punya usut, nih. Didiet ternyata sudah mendapat kabar bahwa tasnya terpilih untuk menjadi pengisi bingkisan hadiah di Grammy Award 2016 sejak Desember 2015 lalu. Tapi, seperti yang dilansir dari situs frozzaholic.com, pria berkacamata ini kemudian dilarang membicarakan atau menyebarluaskannya alias harus dirahasiakan dulu!

Beh keren kan! Kisah Didiet Maulana selengkapnya, langsung meluncur ke [url="http://goo.gl/xGMmed]Sumber[/url] aja ya Den….

[url="http://goo.gl/xGMmed]Sumur[/url]
 
Back
Top