Wujudkan Keinginan Ibu yang Sakit Kanker, Wanita Ini Menikah di Pesawat

Kalina

Moderator
Penumpang pesawat Alaska Airlines mendapat pemandangan langka saat mereka terbang menuju Seattle. Tiba-tiba saja mereka dibagikan bunga untuk ikut memeriahkan sebuah pernikahan yang digelar saat pesawat terbang di angkasa.

Pasangan pengantin yang menikah di atas pesawat itu adalah Kristy Stratton dan Jim Larsen. Keduanya menikah di udara untuk mewujudkan keinginan ibunda sang mempelai wanita, Billie Jo Stratton, yang tengah sakit kanker paru stadium empat.

8bb9dd6a-254f-48c7-b5a6-f92070b0340d_43.jpg

Saat mengetahui dirinya sakit kanker paru, Billie mengajukan satu permintaan pada Kristy. Dia ingin melihat tempat tinggal anaknya, di mana dia bekerja dan tentu saja bisa menyaksikan pernikahan Kristy dengan pria impiannya.

Kristy yang sudah menjadi pramugari di Alaska Airlines selama 11 tahun bertemu dengan pujaan hatinya, Jim, saat terbang dari Los Angeles ke Seattle. Dan setelah enam tahun pacaran, keduanya menikah di atas pesawat dengan rute yang sama ketika mereka bertemu dulu.

"Aku memang ingin mengadakan pernikahan yang unik. Aku berpikir ide untuk menikah di atas pesawat dengan penerbangan yang sama akan sangat unik," ujar Kristy dalam wawancara dengan Today.

Dan idenya menikah di pesawat itu bukan hanya karena dia ingin membuat sesuatu yang unik, tapi juga untuk mewujudkan keingian ibunya. Sang ibu ikut menjadi saksi pernikahan uniknya tersebut, sekaligus bisa melihat tempat di mana dia bekerja.

Pernikahan Kristy dan Jim yang berlangsung di atas pesawat berlangsung lancar. Kristy dibantu pendeta Scott Wetzel yang diajaknya ikut dalam penerbangan dari Los Angeles ke Seattle pada Jumat (19/2/2016) kemarin. Ada juga temannya sesama pramugari, Christina Frees, yang menjadi fotografer untuk pernikahannya.

Christina menceritakan awalnya penumpang sama sekali tidak tahu akan ada pernikahan di atas pesawat. Mereka kebingungan ketika dibagikan bunga, cokelat berbentuk mawar dan permen berbentuk hati oleh pramugari yang bertugas.

Setelah satu jam pesawat berada di angkas, seorang pramugari mengumumkan melalui pengeras suara kisah cinta antara Kristy dan Jim. Dan keduanya pun berdiri untuk bersiap mengucapkan janji pernikahan. Setelah upacara pemberkatan, pasangan pengantin itu berjalan di lorong pesawat dengan mendapat tepuk tangan dari penumpang lainnya.


wolipop
 
wis... pernikahan diawang-awang ni judulnya
bulan madunya kepantai aja, tapi loncat langsung dari pesawat kelaut.. hheheev:D
waduh jadi nambah parah dah ni si ibu
becanda ya bu
;)
 
Sangat mengharukan dan bentuk kepatuhan pada sang ibu. semoga langgeng dan bisa membuat ibu bahagia.
 
Back
Top