Buah Yang Super Tinggi Antioksidannya Apa Ya?

Fidiane

New member
Lagi musim ujan gini yang namanya daya tahan tubuh pasti ada aja yang keganggu, alias gampang rontok. Kalau udah begini biasanya akan gampang sakit, nah solusinya harus dengan mengimbangi asupan kita yang kaya akan antioksidan, dengan begitu imun kita kejaga dang a gampang sakit.

herbal-dengan-antioksidan-paling-tinggi-1000x400.jpg


Gampangnya kita cari buah-buahan yang kandungan antioksidannya super tinggi, apa aja itu? Dibawah ini infonya :

Kismis dan anggur
Jika dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, anggur mengandung zat antioksidan yang cukup tinggi. Selain ampuh untuk menangkal radikal bebas, anggur ampuh untuk menurunkan risiko kanker dan penyakit jantung. Hal yang sama pun berlaku untuk kismis, yang merupakan olahan buah anggur yang dikeringkan.

Blueberry
Dalam blueberry terkandung banyak sekali vitamin dan mineral penting untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Selain itu, buah yang masuk ke dalam keluarga beri-berian ini juga memiliki kandungan zat antioksidan yang cukup kuat. Banyak penelitian yang membuktikan jika konsumsi secangkir blueberry, ampuh untuk mencegah risiko penyakit kanker, kolesterol tinggi dan kerusakan otak.

Stroberi
Buah yang memiliki bentuk menarik ini merupakan buah dengan konsentrasi antioksidan yang cukup tinggi. Dengan konsumsi stroberi, kamu akan terhindar dari risiko kanker, kolesterol jahat serta berbagai penyakit berbahaya lainnya. Untuk ibu hamil, kamu disarankan rajin mengonsumsi stroberi karena buah yang satu ini mengandung asam folat yang baik untuk menjaga kesehatan janin.

Kiwi
Buah dengan kandungan vitamin A dan vitamin E melimpah ini merupakan sumber antioksidan yang paling banyak. Kedua vitamin tersebut ampuh untuk memberikan perlindungan bagi tubuh dalam hal menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sekaligus menyehatkan sistem pencernaan.

Ini Sumbernya.
 
Wah enak" buahnya, apalagi kiwi, asem manis gimana gitu hihi
 
Back
Top