Mengapa Pria Lebih Rentan Botak?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mengapa Pria Lebih Rentan Botak?

KOMPAS.com -- Salah satu ancaman terbesar para pria di usia paruh baya adalah menderita rambut rontok yang mengakibatkan kepala botak.

Sekarang ini, rasanya tak lagi heran saat melihat pria usia 40-50 tahun memiliki area pitak di bagian tengah kepala. Bahkan, Pangeran William sekali pun tak terhindar dari kebotakan.

Menurut Dokter Anti Aging, dr Yessy Herawati, M. Biomed (AAM), kebotakan pada pria umumnya dipicu oleh faktor genetik, merokok, mengonsumsi obat-obatan tertentu, makanan, dan juga faktor hormonal.

Uniknya, fenomena kebotakan saat ini tak hanya terjadi pada pria berusia paru baya. Sebab, faktanya pria usia 20-30 tahun saat ini mulai banyak mengalami tanda kebotakan.

Menurut dokter Yessy, kulit kepala orang Asia, termasuk Indonesia lebih kuat terhadap kerontokan daripada orang Eropa.

"Faktor pemicunya mungkin karenan pemakaian produk yang salah dan iklim yang panas. Pemakaian sampo yang tepat juga berpengaruh, harus yang sesuai dengan jenis kulit kepala dan tektur rambut," ujar dokter Yessy di acara peluncuran Triphasic dari Rene Furterer di restoran Victoria, Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Rabu(24/2/2016).

Selain penjelasan tersebut divatas, dokter Yessy juga menganjurkan untuk makan-makanan sehat, diet seimbang, konsumsi air putih, vitamin, rajin olahraga, mengurangi tingkat stres dan kebiasaan merokok.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mengapa Pria Lebih Rentan Botak?

botak kan sexy.

rambut pria kan sedikit jadi mudah rontok


spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.908
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Mengapa Pria Lebih Rentan Botak?

ooh jd itu karna tergantung gaya hidup yg kurang sehat ya
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mengapa Pria Lebih Rentan Botak?

botak itu kan kece
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mengapa Pria Lebih Rentan Botak?

ya kalau botaknya kayak Vin Diesel sih keren. kalau kayak pak ogah?
yescoid yescoid is offline
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mengapa Pria Lebih Rentan Botak?

yang gaenak diliat itu kalo botak tengah
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Mengapa Pria Lebih Rentan Botak?

yang paling gaenak nya lgi ada den botak ada koreng nya itu sangat gaenak,,hehe
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mengapa Pria Lebih Rentan Botak?

Kayanya emang bawaan deh, buat kaum pria sabar aja hehee
sifanurfadilah sifanurfadilah is offline
Village Level

Post: 46
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mengapa Pria Lebih Rentan Botak?

Botak kalau tampangnya kaya vin diesel atau the rock emang macho, tapi kalo tampangnya juga ga mendukung malah jadi lucu hehe
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 765
 
Reputasi: 16

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lebih suka rambut botak atau gondrong? kukupunya Lifestyle & Fashion 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.