menjadi wanita sejati? gimana? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

menjadi wanita sejati? gimana?

wanita sejati? pertanyaan itu selalu muncul di benak saya!? bagaimana kah wanita sejati itu? apakah seperti ini
1. patuh
2. dirumah
3. diam
4. di dapur
5. ranjang
begitu kah?

atau
1. mampu mengekspersikan diri secara positif? di lingkungan di mana dia berada, dan mampu di andalkan oleh siapapun....

tapi untuk menjadi seperti itu...apa yang harus di persiapkan? sejak kapan?

tanya kenapa?

ada gak yang bisa menjelasakan gak?



nyoookkkkk diskusiiiiiii?

pengen tau juga pendapat temen-temen?

LaLa_aini
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

wanita sejati menurut saya...
adalah bagaimana cara wanita itu sendiri menjalankan semua tugas atau hak dan kewajiban seorang wanita...................
menurut pada suami jika wanita itu sudah menikah,
patuh pada ortu,feminim...................................... ............................................
setia,

tapi jadi diri sendiri itu lebih baik lho............................................... .................................................. .................................................. .................................................. .................................................. .................................................. ............
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #3   Report Post  

kalo menurut saya, wanita sejati adalah wanita yang bisa membahagiakan suaminya, hingga sang suami betah di rumah. makanya kita harus bener-bener milih laki-laki yang tepat untuk jadi suami sekaligus imam keluarga.
---------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------
dewi
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: menjadi wanita sejati? gimana?

hmmm gitu ya

oh jadi seorang wanita baru jadi wanita kalau udah married ya??

masa sih, apa wanita emang cuma buat begitu saja, wanita juga punya orangtua dan sdr

gak usah buang hidup cuma buat laki2 dh
emansipasi
City Level

Post: 285
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: menjadi wanita sejati? gimana?

ng......................
Gw nulis berdasar apa yang di ajarin bokap gw aja yah, Wanita yang baik itu :
* jika dipandang menyenangkan hati
* jika diTinggal dia menjaga harta dan kehormatan suaminya
* jika disuruh dia patuh
* jika diberi amanah dia dapat dipercaya

Nah itulah yang masih gw pegang teguh sampai saat ini, sebagai anak yang berbakti gw bakalan nyenengin orang tua gw. Gw gak keberatan kalo harus ngejalanin apa yang ditanamkan OrTu gw, Kuper? tergantung gimana lo menyikapinya kalE...
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 1

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Salesman Sejati andree_erlangga Humor 3
Ketika Cewekmu menjadi wanita karir rahwana Cinta & Romantis 12
Pria Sejati dixie Kristen Protestan 0
Apakah Seorang Wanita Harus Iqamat Saat Ia Menjadi Imam nurcahyo Islam 0
Cinta Sejati andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.